home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ungkap Detail Lagu Pra-rilis di Hari Anniversary Debut

Senin, 08 Agustus 2022 11:00 by fzhchyn | 587 hits
BLACKPINK Ungkap Detail Lagu Pra-rilis di Hari Anniversary Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback BLACKPINK yang telah lama dinantikan penggemar semakin dekat! Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, rangkaian comeback girl group ini akan dimulai dengan peluncuran single pra-rilis.

Pada 8 Agustus tengah malam KST, BLACKPINK mengungkap detail mengenai lagu baru tersebut yang akan dirilis pada bulan ini. Pengumuman ini juga bertepatan dengan hari anniversary debut mereka yang ke-6.

Bersamaan dengan perayaan ini, BLACKPINK secara resmi mengumumkan bahwa single pra-rilis berjudul ‘Pink Venom’ akan dirilis pada 19 Agustus pukul 13:00 KST, sebulan sebelum perilisan full album ‘BORN PINK’.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, BLACKPINK akan merilis album baru mereka pada bulan September dan kemudian memulai tur dunia yang dimulai pada bulan Oktober.

Perilisan yang akan datang menandai comeback pertama BLACKPINK dalam hampir dua tahun, di mana comeback terakhir grup adalah pada Oktober 2020, ketika mereka merilis full album perdana ‘THE ALBUM’ dengan lagu utama ‘Lovesick Girls’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)