home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Sung Hyun Sambut Kelahiran Anak Kedua

Senin, 08 Agustus 2022 16:45 by Rie127 | 643 hits
Baek Sung Hyun Sambut Kelahiran Anak Kedua
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, agensi aktor Baek Sung Hyun, WETA LAB mengumumkan bahwa istri dari aktor tersebut telah melahirkan seorang putra pada 29 Juli lalu. Keadaan ibu serta bayinya juga dalam keadaan sehat.

Pada April 2020 lalu, Baek Sung Hyun resmi menikah dengan pacar non-seleb setelah menjalin hubungan selama 4 tahun. Keduanya bertemu melalui perkenalan, dan kemudian memutuskan untuk berpacaran.

Kemudian pada bulan Juni 2021 baru terungkap bahwa Baek Sung Hyun telah menjadi seorang ayah pada bulan Oktober 2020. Istrinya melahirnya bayi perempuan yang menggemaskan dan sehat.

Baca juga: Sanha ASTRO Kembali Berakting Lewat Film Televisi

Awal tahun 2022 lalu, Baek Sung Hyun muncul di program acara KBS2 ‘The Return of Superman’ bersama dengan putrinya. Ia juga menceritakan tentang kehamilan kedua yang dirasakan oleh istrinya.

Sejak debutnya sebagai aktor cilik pada tahun 1994, Baek Sung Hyun telah membintangi berbagai drama populer seperti ‘Stairway To Heaven’, ‘Iris 2’ dan ‘Voice 4’. Belum ada kabar mengenai apakah ia akan kembali membintangi drama atau tidak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)