home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Hingga Hwang In Yeop Full Senyum di Poster Youth MT

Selasa, 09 Agustus 2022 08:00 by muthiasp | 986 hits
Park Bo Gum Hingga Hwang In Yeop Full Senyum di Poster Youth MT
Image source: TVING

DREAMERS.ID - TVING merilis poster terbaru untuk reality show 'Youth MT', yang dibintangi oleh tim 'Love in the Moonlight', 'Itaewon Class' dan 'The Sound of Magic'. Para aktor dan aktris tersebut tersenyum lebar seraya menikmati suasana kebersamaan.

Pertama, pemeran 'Love in the Moonlight' termasuk Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jinyoung, Chae Soo Bin, dan Kwak Dong Yeon mengambil tempat di barisan depan dalam poster yang bergaya foto grup klasik ini.

Selanjutnya, kru 'Itaewon Class' yakni Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Nara, Ryu Kyung Soo, dan Lee Joo Young duduk di baris kedua. Terakhir, geng 'The Sound of Magic' yaitu Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon menempati baris ketiga.

Baca juga: PD 'Young Actors' Retreat' Bocorkan Sifat Asli Para Aktor Selama Syuting

Sementara itu, 'Youth MT' adalah program realiti yang mengadakan reuni besar-besaran dengan jajaran pemain tiga drama Korea populer. Mereka nantinya akan menghabiskan waktu dengan berkemah, makan, berbagi cerita, dan bermain games bersama.

Menurut tim produksi, tim drama 'Love in the Moonlight', 'Itaewon Class' dan 'The Sound of Magic' masing-masing memiliki chemistry yang berbeda. 'Youth MT' dijadwalkan tayang pada 9 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)