home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sunggyu INFINITE Akan Jalani Operasi Patah Rahang

Selasa, 09 Agustus 2022 09:00 by muthiasp | 393 hits
Kim Sunggyu INFINITE Akan Jalani Operasi Patah Rahang
Image source: Theater

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, agensi Double H TNE merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Kim Sunggyu mengalami cedera patah rahang dan sudah dijadwalkan untuk segera menjalani operasi.

Agensi menjelaskan kronologi kejadian, "Saat menjalani kegiatan sehari-harinya pada tanggal 7 Agustus (Minggu), Kim Sunggyu mengalami cedera di bagian dagu dan pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan terperinci."

Hasil dari pemeriksaan menunjukkan bahwa rahang Kim Sunggyu patah, dan akan menjalani operasi minggu ini. Setelah operasi, Kim Sunggyu akan membutuhkan perawatan untuk jangka waktu tertentu sehingga akan hiatus sementara.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

"Karena kami harus memprioritaskan kesehatan artis kami dan pemulihan yang cepat, kami memutuskan untuk fokus pada pemulihan cederanya. Setelah area yang cedera pulih dengan stabil, [Kim Sunggyu] berencana untuk menemui penggemar dalam keadaan sehat," jelas agensi.

Sementara itu pada April lalu, leader grup INFINITE tersebut comeback dengan merilis merilis album solonya bertajuk 'Savior'. Saat ini, Kim Sunggyu diketahui membintangi musikal 'Kinky Boots'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    'Alchemy of Souls 2' mengisyaratkan pertemuan pertama yang intens antara karakter yang diperankan oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Drama ini mulai tayang pada 10 Desember 2022 di tvN dan Netflix....
  • HOT !
    Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ‘Unlock My Boss’ akhirnya resmi menayangkan episode perdananya pada 7 Desember kemarin. Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan juga Park Sung Woong....
  • HOT !
    Seo In Guk meningkatkan antisipasi penggemar drama 'Reply 1997' tentang rencana reuni para pemain yang sudah sangat dinantikan. Tahun ini, menandakan 10 tahun sejak penayangan perdana 'Reply 1997' di tahun 2012 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : syabila_nayla
Cast : Aleysia Andara (Jeon somi ) , Dave Alison (Jeon Jungkook) , Nakamoto Yuta , Park Jihoon , and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)