home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Gemas New Hope Club dengan Wendy Red Velvet Hingga ENHYPEN

Selasa, 09 Agustus 2022 09:30 by bellaevania | 634 hits
Interaksi Gemas New Hope Club dengan Wendy Red Velvet Hingga ENHYPEN
Image source: SBS MTV

DREAMERS.ID - Grup asal Inggris New Hope Club tengah berada di Korea Selatan. Kunjungannya ke Seoul sebagai rangkaian dari konser mereka pada 6 Agustus lalu di festival Haus of Wonder. Selama di Korea, New Hope Club pergi ke berbagai program dan berinteraksi dengan idol K-pop.

Di hari pertama di Seoul, New Hope Club tampil di acara music The Show dan menampilkan ending fairy mereka. Mereka sempat berfoto dengan boyband ATEEZ di balik layar. “Hari pertama di Seoul, sangat senang bertemu @ateez_official” tulis New Hope Club di Instagram.

New Hope Club juga tampil sebagai tamu dalam acara radio yang dipandu Wendy Red Velvet. New Hope Club mengaku Red Velvet adalah salah satu band K-pop kesukaan mereka. “Red Velvet adalah salah satu band K-pop favorit kami. Sangat bangga bertemu Wendy dan menampilkan beberapa lagu kemarin.”

Baca juga: New Hope Club Sukses Gelar Konser di Jakarta

Tak hanya sampai di sana, New Hope Club juga berkunjung ke agensi HYPE Entertainment. Mereka bertemu langsung dengan ENHYPEN dan belajar cara menari. New Hope Club dan ENHYPEN juga kedapatan membuat konten TikTok bersama.

Dalam salah satu foto, New Hope Club juga terlihat berfoto bersama Zico nih. Mereka diketahui sama-sama menjadi line up dari festival music Haus of Wonder. Baru-baru ini, album New Hope Club menerima 6 Platinum di Korea.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)