home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.M MONSTA X Ungkap Alasan Keluar Agensi: I Love You, Monbebe

Selasa, 09 Agustus 2022 10:00 by muthiasp | 521 hits
I.M MONSTA X Ungkap Alasan Keluar Agensi: I Love You, Monbebe
Image source: Naver

DREAMERS.ID - I.M menulis surat untuk para penggemar setelah pengumuman bahwa dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment. Namun, I.M tetap menjadi bagian dari MONSTA X.

Pada 8 Agustus, Starship Entertainment merilis pernyataan tentang status kontrak MONSTA X. Mereka mengkonfirmasi bahwa lima anggota telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi, kecuali I.M yang memilih berpisah.

Setelah pengumuman tersebut, I.M mengunggah surat tulisan tangan ke fancafe resmi grup, "Halo. Ini adalah I.M MONSTA X. Tujuh tahun telah berlalu sejak aku memulai karir pertamaku sebagai penyanyi dengan Starship."

I.M mengungkapkan alasannya keluar dari Starship, "Karena kami sudah bersama untuk waktu yang lama, aku semakin menyukai [Starship], tetapi aku pikir aku membutuhkan tantangan baru dengan makna yang berbeda, jadi setelah banyak berpikir, aku mengambil keputusan ini."

Baca juga: I.M MONSTA X Comeback Solo dengan Mini Album ke-3 'Off The Beat'

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada anggota keluarga Starship yang telah menghabiskan banyak hari bersama, tertawa dan menangis bersama sampai sekarang," tulisnya.

Cowok bernama asli Im Chang Kyun ini juga menyampaikan rasa cinta dan terima kasih kepada fans MONSTA X yang disebut sebagai Monbebe, "Untuk Monbebe, yang menciptakan momen paling bahagia dan paling cerah bersama kami."

"Aku akan memprioritaskan promosi MONSTA X dan MONSTA X akan bersama Monbebe sebagai enam, seperti biasa. Aku mencintaimu Monbebe. Aku akan menjadi Im Chang Kyun dan I.M yang menunjukkan gambaran pertumbuhan yang berkelanjutan. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)