home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Drama 'Why Her?' Nam Ji Hyun Eks 4Minute Gabung Agensi Baru

Selasa, 09 Agustus 2022 10:15 by fzhchyn | 644 hits
Bintang Drama 'Why Her?' Nam Ji Hyun Eks 4Minute Gabung Agensi Baru
Image source: Urban Works Media

DREAMERS.ID - Mantan member 4Minute Nam Ji Hyun telah bergabung dengan agensi baru! Pada 8 Agustus, Urban Works Media mengungkapkan bahwa penyanyi dan aktris tersebut telah menandatangani kontrak dengan perusahaan.

Agensi berbagi, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Nam Ji Hyun, yang multi-talenta di berbagai bidang. Dia adalah seorang artis yang kami nantikan lebih banyak lagi di masa depan.”

“Kami tidak akan ragu untuk memberikan dukungan penuh kami sehingga [Nam Ji Hyun] dapat menunjukkan energinya yang cerah dan berbagai pesona melalui proyek yang beragam.”

Setelah debut sebagai member 4Minute pada tahun 2009, Nam Ji Hyun telah membintangi drama seperti ‘Strongest Deliveryman’, ‘Grand Prince’, ‘Monkey and Dog Romance’, ‘When the Devil Calls Your Name’, ‘Lonely Enough to Love’, dan lainnya.

Wanita kelahiran 1990 tersebut baru-baru ini berperan sebagai mahasiswa sekolah hukum Na Se Ryun di SBS ‘Why Her?’, yang juga dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Nam Ji Hyun berkomentar, “Aku merasa sangat bersyukur bertemu dengan agensi yang baik dengan orang-orang baik dan aku merasa yakin. Ku ingin maju selangkah demi selangkah dan menampilkan banyak image yang beragam.”

Dia melanjutkan, “Menggunakan pengalaman promosiku sampai sekarang sebagai fondasi, aku berencana untuk menampilkan banyak image dan sisi yang berbeda [untuk diriku sendiri], terlepas dari genre dan bidangnya.”

“Aku bekerja keras untuk sering menyapa Anda melalui akting, musik, YouTube, dan banyak lagi tanpa batasan pada kontenku, jadi aku meminta Anda menantikannya.”

Urban Works Media saat ini menaungi mantan member IZ*ONE Kim Min Ju, Lee Seo Young, Lee Cho Ah, dan banyak lagi. Grup agensi/media ini juga memproduksi variety show dan drama populer seperti ‘Running Man’, ‘The Return of Superman’, ‘Radio Romance’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)