home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Rabu, 10 Agustus 2022 09:00 by muthiasp | 468 hits
SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Agustus, SNSD mengumumkan bahwa Seohyun telah didiagnosis dengan COVID-19 dan untuk sementara menghentikan semua aktivitasnya. Akibatnya, jadwal promosi album baru SNSD juga dibatalkan.

SNSD telah membatalkan penampilan mereka di Mnet M Countdown yang dijadwalkan pada episode 11 Agustus dan SBS Inkigayo pada 14 Agustus, yang akan menandai promosi acara musik pertama mereka sebagai grup dalam lima tahun.

Sementara itu, Seohyun melalui Instagram Story secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar dan rekan satu grupnya setelah pengumuman tersebut. Ia menulis, “SONE [nama fandom SNSD], yang pasti telah menunggu promosi kami lebih lama dari siapa pun…"

Baca juga: Sunny SNSD Juga Positif COVID-19

"Dan [SNSD] unnie-ku [sebutan dari perempuan untuk kakak perempuan]… Aku minta maaf. Aku sehat, jadi aku tidak berpikir aku akan mendapatkan [COVID-19] ... tetapi pada akhirnya, aku tertular."

"Aku sangat kecewa dan merasa sangat menyesal… Aku akan pulih dengan cepat, jadi mari kita bertemu dalam keadaan sehat di hari pertunjukan musik minggu depan!" janji Seohyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)