home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye Hingga Kim So Hyun Gabung Agensi Baru Yieum Hashtag

Rabu, 10 Agustus 2022 09:45 by muthiasp | 659 hits
Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye Hingga Kim So Hyun Gabung Agensi Baru Yieum Hashtag
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Kim So Hyun dan aktor Yoon Ji On telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yieum Hashtag pada 10 Agustus. Kabar itu diumumkan langsung oleh perwakilan agensi baru tersebut.

Yieum Hashtag sebelumnya didirikan pada tahun 2020 sebagai anak perusahaan dari CJ ENM, Studio Dragon, dipimpin oleh presiden Kim Seon Jung dari Culture Depot dengan Jun Ji Hyun juga terdaftar sebagai dewan direktur.

Sekarang, Kim Seon Jung telah resmi beralih dari Culture Depot ke Yieum Hashtag, dengan membawa artis-artis utamanya seperti Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Kim So Hyun, dan Yoon Ji On.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Jun Ji Hyun saat ini diketahui masih rehat setelah terakhir membintangi drama 'Jirisan'. Seo Ji Hye sedang tampil di drama 'Adamas' bersama Ji Sung, dan Yoon Ji On menarik perhatian penonton di drama 'Tomorrow'.

Sementara Kim So Hyun tengah mempertimbangkan tawaran drama baru berjudul 'Is It Coincidence?' yang bergenre komedi romantis. Drama ini diantisipasi karena disutradarai oleh Song Hyun Wook dari drama 'Beauty Inside', 'Another Oh Hae Young', dan 'The King's Affection'. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)