home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taika Waititi dan Rita Ora Resmi Menikah

Rabu, 10 Agustus 2022 10:30 by bellaevania | 655 hits
Taika Waititi dan Rita Ora Resmi Menikah
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Sekitar setahun setelah keduanya dirumorkan memiliki hubungan asmara, Rita Ora dan Taika Waititi membawa berita bahagia. Pasangan ini telah resmi menikah.

Rita Ora dan sutradara film 'Thor: Love and Thunder' itu mengikat janji suci dalam upacara pernikahan yang digelar tertutup di London pada Senin, 8 Agustus 2022 waktu setempat.

"Itu adalah upacara yang sangat intim dan sangat spesial untuk semua orang di sana," kata sumber, mengutip The Sun. "Orang terdekat dan tersayang mereka dapat melihat sumber gila cinta mereka."

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Sumber itu juga mengklaim bahwa Rita Ora memang menginginkan upacara pernikahan yang intim untuk menjaga hubungan mereka serahasia mungkin. Rita Ora juga disebut mengubah namanya menjadi Mrs. Waititi-Ora.

Sebelumnya pasangan ini go public pada Agustus dengan melakukan debut red carpet resmi mereka sebagai pasangan di pemutaran perdana 'Suicide Squad 2' di Los Angeles, yang diikuti dengan penampilan di pemutaran perdana Marvel 'Eternals' pada bulan Oktober.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)