home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Tanggapi Gugatan Hak Cipta 'Shake It Off'

Rabu, 10 Agustus 2022 11:45 by bellaevania | 462 hits
Taylor Swift Tanggapi Gugatan Hak Cipta 'Shake It Off'
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Taylor Swift membahas gugatan hak cipta yang telah bergulir sejak 2017 lalu di mana dua penulis lagu menuduhnya mencuri lirik mereka dalam lagunya, 'Shake It Off'.

Dua penulis lagu Sean Hall dan Nathan Butler yang menulis lagu 3LW 'Playas Gon' Play' menuduh Taylor menjiplak lirik mereka untuk lagu hitnya yang dirilis tahun 2014 silam tersebut.

Sean dan Nathan menuduh bahwa Taylor mencuri lirik "Playas gon' play / And haters, they gon' hate" dari lagu yang dirilis tahun 2001 untuk digunakan dalam lagunya dengan lirik "Cause the players gonna play, play, play, play, play / And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate."

Baca juga: Taylor Swift Dirumorkan Perankan Villain di Film 'Cruella 2'

Dalam dokumen pengadilan, Taylor membantah tuduhan bahwa dia mengambil lirik tersebut. "Saya ikut menulis 'Shake It Off' dengan Karl Martin Sandberg, yang dikenal secara profesional sebagai Max Martin, dan Karl Johan Schuster, yang secara profesional dikenal sebagai Shellback, di Conway Recording Studios di Los Angeles, pada Februari 2014," tulisnya.

Pelantun 'Bad Blood' itu juga menyatakan bahwa dia belum pernah mendengar single 'Playas Gon' Play' dari 3LW sebelum menulis lagunya dan mengatakan frasa yang dia gunakan sangat umum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)