home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Arcade Klasik Pac-Man Diangkat Jadi Film Live Action

Rabu, 10 Agustus 2022 12:30 by bellaevania | 414 hits
Game Arcade Klasik Pac-Man Diangkat Jadi Film Live Action
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'PAC-MAN' sedang dalam tahap pengembangan. Game arcade ikonik, yang berlatar labirin di mana karakter tituler berkeliling memakan pelet sambil menghindari pengejaran hantu warna-warni, akan hadir ke layar lebar.

Bandai Namco Entertainment bekerja sama dengan Justin Baldoni dan perusahaan produksi Steve Sarowitz Wayfarer Studios untuk mewujudkan film live action dari game ini.

Menurut The Hollywood Reporter, film ini akan didasarkan pada ide orisinal dari Chuck Williams 'Sonic The Hedgehog' dari Lightbeam Entertainment. Belum ada detail pada tahap ini, tanpa bocoran plot cerita atau casting, sementara tanggal rilis yang direncanakan juga belum jelas.

Film ini muncul setelah kesuksesan besar 'Sonic the Hedgehog' pada tahun 2020, serta sekuelnya pada awal tahun ini. Pada tahun 2020 lalu, 'Sonic the Hedgehog' memecahkan rekor untuk debut film video game setelah meraih pendapatan sebesar USD57 juta (Rp846,5 miliar) dalam box office domestik pada pekan pembukaannya.

Meski dalam situasi pandemi, film tersebut meraih pendapatan sebesar USD319 juta (Rp4,7 triliun).

Dua tahun kemudian, Sonic 2 mengalahkan pencapaian tertinggi sebelumnya yang dicapai pendahulunya sebesar USD71 juta (Rp1,05 triliun) pada debut di Amerika Serikat (AS). Bandai Namco disebut juga menginginkan pencapaian serupa dari film Pac-Man.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior kembali ke Indonesia hanya dalam waktu satu bulan setelah konser Super Show 9 pada 11 September lalu. Setelah D&E ke Bali, kini Kyuhyun juga sudah tiba di Jakarta untuk urusan pekerjaan....
  • HOT !
    Permasalahan iKONIC (nama fandom iKON) tidak sampai pada matinya mic milik Bobby selama berada diatas panggung JISPHORIA. Melalui akun Twitter @iKONweverse_INA juga menyampaikan permasalahan lainnya....
  • HOT !
    Kim Sejeong telah dikonfirmasi akan menggelar fan meeting pertama di Indonesia pada 4 November 2022 mendatang. Pihak promotor pun telah merilis daftar harga tiket beserta benefit untuk 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)