home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Game Arcade Klasik Pac-Man Diangkat Jadi Film Live Action

Rabu, 10 Agustus 2022 12:30 by bellaevania | 414 hits
Game Arcade Klasik Pac-Man Diangkat Jadi Film Live Action
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'PAC-MAN' sedang dalam tahap pengembangan. Game arcade ikonik, yang berlatar labirin di mana karakter tituler berkeliling memakan pelet sambil menghindari pengejaran hantu warna-warni, akan hadir ke layar lebar.

Bandai Namco Entertainment bekerja sama dengan Justin Baldoni dan perusahaan produksi Steve Sarowitz Wayfarer Studios untuk mewujudkan film live action dari game ini.

Menurut The Hollywood Reporter, film ini akan didasarkan pada ide orisinal dari Chuck Williams 'Sonic The Hedgehog' dari Lightbeam Entertainment. Belum ada detail pada tahap ini, tanpa bocoran plot cerita atau casting, sementara tanggal rilis yang direncanakan juga belum jelas.

Film ini muncul setelah kesuksesan besar 'Sonic the Hedgehog' pada tahun 2020, serta sekuelnya pada awal tahun ini. Pada tahun 2020 lalu, 'Sonic the Hedgehog' memecahkan rekor untuk debut film video game setelah meraih pendapatan sebesar USD57 juta (Rp846,5 miliar) dalam box office domestik pada pekan pembukaannya.

Meski dalam situasi pandemi, film tersebut meraih pendapatan sebesar USD319 juta (Rp4,7 triliun).

Dua tahun kemudian, Sonic 2 mengalahkan pencapaian tertinggi sebelumnya yang dicapai pendahulunya sebesar USD71 juta (Rp1,05 triliun) pada debut di Amerika Serikat (AS). Bandai Namco disebut juga menginginkan pencapaian serupa dari film Pac-Man.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)