home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Tampilkan Karakter Ganda di Drama 'Love According to the Law'

Rabu, 10 Agustus 2022 17:00 by Rie127 | 868 hits
Lee Seung Gi Tampilkan Karakter Ganda di Drama 'Love According to the Law'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, Love According to the Law merupakan drama komedi romantis tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

Sebelum Kim Jung Ho menjadi tuan tanah yang suka bersenang-senang, dia adalah mantan jaksa yang disebut monster jenius karena dia memiliki jenis jenius yang memungkinkannya untuk menghafal apa pun setelah melihatnya sekali saja.

Dalam foto teaser terbaru menunjukkan Kim Jung Ho yang tampil sebagai tuan tanah yang ramah dengan ekspresi wajah yang cerah dan juga jaksa dengan ekspresi yang serius lengkap dengan setelannya yang rapi dan karisma yang kuat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Seung Gi mengesankan staf di lokasi syuting dengan penampilannya yang penuh semangat, untuk menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari Kim Jung Ho, aktor tersebut memberikan perhatian khusus pada tatapan dan ekspresinya. Hasilnya, ia mampu menghidupkan karakternya.

Tim produksi memujinya, dengan mengatakan, “Lee Seung Gi memaksimalkan imersi dengan secara fleksibel menggambarkan psikologi kompleks Kim Jung Ho. Tolong beri banyak perhatian pada ‘Love According to the Law’ yang merupakan satu-satunya drama di mana kalian dapat melihat ekspresi tidak terbatas Lee Seung Gi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)