home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Tanggapi Pujian Penonton Atas Perannya di Film Emergency Declaration

Kamis, 11 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 411 hits
Im Siwan Tanggapi Pujian Penonton Atas Perannya di Film Emergency Declaration
Image source: Spotify

DREAMERS.ID - Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan.

Saat ditanya bagaimana persiapannya berperan sebagai Ryu Jin Seok, Im Siwan menjelaskan, "Aku tidak menyiapkan apa-apa secara khusus. Aku pikir jika aku mendekati peran Jin Seok sebagai karakter 'abnormal', kontradiksi muncul dari saat itu."

"Aku mulai dengan memikirkan motif apa yang mungkin mendorong seseorang untuk melakukan insiden besar seperti itu. Mungkin itu semacam semangat eksperimental yang mulia," paparnya dalam sesi wawancara terbaru.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Ketika ditanya tentang komentar paling berkesan yang dia terima, Im Siwan menjawab, “Aku ingat sebuah komentar yang mengatakan bahwa mataku terlihat gila. Aku menganggapnya sebagai pujian dan penonton bioskop melihat karakterku dengan baik.”

Dia menambahkan sambil tertawa, “Mataku biasanya tidak terlihat gila seperti itu. Aku pikir mereka terlihat seperti itu karena pencahayaannya.”

Im Siwan juga berbagi tentang berbicara bahasa Inggris untuk peran tersebut yang juga mendapat respon baik, “Aku belum pernah mendengar bahwa pengucapan bahasa Inggris ku buruk setelah rilis film, jadi aku merasa puas.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)