home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang yang Mengaku Kim Garam Muncul, Nyatakan Pembelaan atas Kasus Bullying

Kamis, 11 Agustus 2022 11:45 by fzhchyn | 497 hits
Orang yang Mengaku Kim Garam Muncul, Nyatakan Pembelaan atas Kasus Bullying
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seseorang yang mengaku sebagai Kim Garam muncul di media sosial untuk menyatakan pembelaanya atas kasus bullying, yang membuatnya dikeluarkan dari girl group LE SSERAFIM dan agensi HYBE/Source Music.

Pada 10 Agustus malam waktu KST, Kim Garam melalui akun Instagram temannya @y__urm mengunggah postingan panjang. Dia memulai dengan menulis, "Halo, aku Kim Garam."

"Sudah terlambat, aku tahu, tetapi aku belum bisa memberikan pendapatku tentang masalah ini," lanjutnya. “Memang benar bahwa aku takut bahwa semua yang aku kerjakan akan gagal karena perilaku masa laluku."

"Aku semakin takut ketika aku merasakan kritik terhadapku menumpuk setiap hari. Dan jika aku diberi kesempatan, aku ingin menceritakan kisahku dengan jujur.”

Kim Garam kemudian menyangkal segala bentuk intimidasi sekolah atau spekulasi negatif terkait dengan perilaku sekolahnya seperti kekerasan, minum minuman keras, merokok, atau dipaksa pindah ke sekolah lain karena perilaku buruknya. “Aku hanya seorang siswa biasa,” tegasnya.

Dia juga menanggapi gambar dokumen sekolah resmi yang beredar online yang menunjukkan bahwa sebuah komite dipanggil untuk menangani kasus kekerasan sekolah yang dilakukan oleh "Kim Garam Tingkat 1 Kelas 3."

Baca juga: Tanggapan HYBE Soal Postingan Kim Garam yang Mengaku Tidak Bersalah

“Insiden itu terjadi antara bulan Maret dan Mei di tahun pertama SMP-ku, ketika seorang siswa bernama Yoo Eunseo mengunggah [di media sosial] gosip tentang teman-temanku dan foto seorang teman dengan pakaian dalamnya."

"Aku mendatanginya untuk memberitahunya, ingin membantu temanku, dan dalam prosesnya aku mengumpat [pada Eunseo].”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak menyadari perilakunya salah saat dia dan teman-temannya yang lain melabrak Eunseo.

“Saat itu, hubunganku dengan teman-temanku adalah hal yang paling penting bagiku, dan aku senang menghabiskan waktu bersama mereka,” katanya. “Aku tahu bahwa metodeku [untuk menyelesaikan konflik] salah dan aku sembrono. Aku membuat kesalahan, yang sembrono, tetapi aku tidak ingin membenci diri sendiri karena itu.”

“Aku akan terus berjuang untuk masa depanku,” lanjutnya. “Memulai [sebagai LE SSERAFIM] adalah hasil kerja keras yang aku perjuangkan untuk mencapai impianku. Dua minggu pertama setelah debutku adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan itu akan tetap menjadi waktu dalam hidupku yang tidak akan pernah aku lupakan.”

Kim Garam berkata, “Aku akan berusaha menjadi orang yang lebih baik. Dan aku ingin berterima kasih kepada kalian, penggemarku yang berharga, karena telah mencintai dan mendukungku. Aku berhasil menahan segalanya karena dukungan kalian yang tak ada habisnya. Aku berjanji akan bekerja keras.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)