home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeop Akui Kaget dan Terkesan Jika Fans Minta Peluk

Kamis, 11 Agustus 2022 12:00 by Rie127 | 515 hits
Hwang In Yeop Akui Kaget dan Terkesan Jika Fans Minta Peluk
Image Source: Lumina Entertainment - Vanessa Fabio

DREAMERS.ID - Beberapa minggu belakangan ini banyak video Hwang In Yeop di media sosial saat dipeluk oleh penggemar ketika menyelenggarakan fan meeting di Singapura, dan menunjukkan ekspresi terkejut namun menggemaskan.

Sikapnya kemudian menuai banyak pujian dari penggemar dan netizen karena Hwang In Yeop sangat tulus menyayangi penggemarnya. Terlebih saat ia sendiri meminta staf untuk menyingkirkan kaca pembatas saat sesi ‘Hi, Bye’, agar dapat melihat penggemarnya dengan jelas. Bahkan memperbolehkan untuk melakukan tos bersama.

Saat konferesi pers di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6 Agustus, Hwang In Yeop ditanya mengenai pesan yang paling berkesan dari penggemar untuknya.

Baca juga: 'Young Actors Retreat' Rilis Teaser Seru Persahabatan Baru Para Aktor Muda

Alih-alih pesan, aktor kelahiran 1991 mengungkapkan tentang momen pelukan dengan penggemar, ia berkata, “Banyak pesan dari fans, tapi yang paling berkesan kalo fans minta peluk. Aku sebenarnya kaget jika ada fans yang minta peluk, tapi itu sangat berkesan untukku.”

Pada sesi IH Game di fan meeting Jakarta, penggemar yang beruntung juga mendapatkan pelukan dari Hwang In Yeop dan disambut hangat oleh sang aktor. Momen ini membuat penggemar terharu dengan ketulusannya.

Hwang In Yeop juga menyampaikan pesan pada penggemar yang tidak dapat hadir, “Terima kasih telah meluangkan waktu sibuk kalian, aku terima kasih atas dukungan padahal jarak kita jauh, jadi terima kasih. Untuk fans yang tidak dapat hadir, aku akan berusaha agar dapat melakukan fan meeting di sini lagi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)