home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru Tembus 100 Ribu Kopi, Choi Yena Masuk Daftar Solois K-Pop Wanita Terlaris

Kamis, 11 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 566 hits
Album Baru Tembus 100 Ribu Kopi, Choi Yena Masuk Daftar Solois K-Pop Wanita Terlaris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi.

Pekan lalu tepatnya pada 3 Agustus, Choi Yena membuat comeback pertamanya sebagai artis solo dengan mini album kedua bertajuk ‘SMARTPHONE’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Menurut Hanteo Chart, mini album ‘SMARTPHONE’ terjual sebanyak 117.382 kopi di minggu pertama perilisannya selama periode 3 sampai 9 Agustus.

Baca juga: Bawa Pesan Optimis, YENA Usung Genre Punk Rock di Lagu Comeback 'Good Morning'

Angka tersebut menandai rekor pribadi baru untuk Choi Yena, di mana hampir dua kali lipat dari rekor penjualan minggu pertama sebelumnya sebesar 64.073 kopi yang dicatat mini album pertamanya ‘SMiLEY’.

Dengan pencapaian terbaru ini, Choi Yena juga menjadi penyanyi solo wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi keenam dalam sejarah Hanteo setelah Lisa BLACKPINK, Rosé BLACKPINK, IU, Nayeon TWICE, dan Taeyeon SNSD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)