home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chotha Fest dengan BTOB Hingga PENTAGON Ganti Venue dan Tambah Benefit

Kamis, 11 Agustus 2022 13:45 by muthiasp | 838 hits
Chotha Fest dengan BTOB Hingga PENTAGON Ganti Venue dan Tambah Benefit
Image source: Gudhype

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, BTOB, PENTAGON, serta Gaho dan Kave akan menyapa penggemar di Indonesia melalui festival musik Chotha Fest, yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022.

Promotor GUDhype mengumumkan bahwa Chotha Fest mengalami perubahan venue dikarenakan para penampil ingin lebih dekat dengan penggemar. Venue yang semula di Tennis Indoor Senayan digeser ke Balai Sarbini, Plaza Semanggi.

Pihak GUDhype memastikan tidak ada perubahan nomor kursi bagi yang sudah mendapatkannya. Dari empat kategori yang tersedia, kini hanya tersisa tiket untuk kategori VIP seharga Rp 2.550.000 termasuk poster bertanda tangan seluruh artis.

Baca juga: Gaho & Kave, PENTAGON dan BTOB Sukses Buat Penggemar Nangis di Chotha Fest 2022

Chotha Fest juga membuka kesempatan bagi penggemar yang ingin mengikuti sesi Welcome Greetings (sesi wawancara dengan semua artis) dan sesi grup foto dengan membayar biaya tambahan sesuai yang tertera di poster. Perlu dicatat bahwa kuotanya terbatas.

Bagi yang tidak memiliki tiket tetap bisa membeli akses Welcome Greetings (sesi wawancara dengan semua artis) dan sesi grup foto dengan membayar senilai Rp 1,5 juta. Semua transaksi dilakukan di Goers App.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)