home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chotha Fest dengan BTOB Hingga PENTAGON Ganti Venue dan Tambah Benefit

Kamis, 11 Agustus 2022 13:45 by muthiasp | 692 hits
Chotha Fest dengan BTOB Hingga PENTAGON Ganti Venue dan Tambah Benefit
Image source: Gudhype

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, BTOB, PENTAGON, serta Gaho dan Kave akan menyapa penggemar di Indonesia melalui festival musik Chotha Fest, yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022.

Promotor GUDhype mengumumkan bahwa Chotha Fest mengalami perubahan venue dikarenakan para penampil ingin lebih dekat dengan penggemar. Venue yang semula di Tennis Indoor Senayan digeser ke Balai Sarbini, Plaza Semanggi.

Pihak GUDhype memastikan tidak ada perubahan nomor kursi bagi yang sudah mendapatkannya. Dari empat kategori yang tersedia, kini hanya tersisa tiket untuk kategori VIP seharga Rp 2.550.000 termasuk poster bertanda tangan seluruh artis.

Baca juga: Gaho & Kave, PENTAGON dan BTOB Sukses Buat Penggemar Nangis di Chotha Fest 2022

Chotha Fest juga membuka kesempatan bagi penggemar yang ingin mengikuti sesi Welcome Greetings (sesi wawancara dengan semua artis) dan sesi grup foto dengan membayar biaya tambahan sesuai yang tertera di poster. Perlu dicatat bahwa kuotanya terbatas.

Bagi yang tidak memiliki tiket tetap bisa membeli akses Welcome Greetings (sesi wawancara dengan semua artis) dan sesi grup foto dengan membayar senilai Rp 1,5 juta. Semua transaksi dilakukan di Goers App.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)