home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Festival Musik di Indonesia di Paruh Kedua 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 23:00 by bellaevania | 930 hits
Daftar Festival Musik di Indonesia di Paruh Kedua 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:

1. Chotha Fest

Chotcha Fest digelar pada 27 Agustus 2022 di Balai Sarbini, Jakarta. Chotcha Fest menampilkan penyanyi Korea Gaho & Kave, Pentagon dan BTOB.

2. KV Fest 2022

KV Fest akan digelar pada 28 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Membawa Afgan, B.I, Jessi, Ramengvrl, dan Secret Number.

3. We The Fest 2022

We The Fest akan digelar pada 23 hingga 25 September 2022 di GBK Sports Complex Senayan Jakrta. Menampilkan puluhan artis mulai dari Afgan, Isyana Sarasvati, Lyodra, Dewa 19 ft Ello, Tulus, Oh Wonder, Pink Sweats, Jackson Wang, hingga CL.

4. Synchronize Fest 2022

Baca juga: Gaho & Kave, PENTAGON dan BTOB Sukses Buat Penggemar Nangis di Chotha Fest 2022

Synchronize Fest akan digelar pada 7 sampai 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakrta. Akan menampilkan 126 musisi yang tampil di tiga hari dengan berbagai musik lintas genre dan generasi. Mulai dari Agnez Mo, Denny Caknan, Endah N Rhesa, Kahitna, Nadin Amizah, Potret, Superman is Dead dan banyak lagi.

5. Gudfest 2022

Gudfest digelar pada 18 hingga 20 November 2022. Sejauh ini line up yang telah dibuka adalah HONNE, LAUV, dan Ruel.

6. Head in The Clouds 2022

Setelah gagal meggelar Head In The Clouds di Jakarta pada 2020 karena pandemi Covid-19. Head in The Clouds akan hadir di Jakarta, Community Park PIK2 pada 3 higga 4 Desember mendatang. Tentunya membawa sederet musisi dari 88rising.

7. DWP 2022

Djakarta Warehouse Project atau DWP akan digelar pada 9 hingga 11 Desember di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Menampilkan Jeffrey Sutorius, Snakehips, Andrew Rayel, hingga Winky Wirawan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)