home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aisha EVERGLOW Pingsan Jelang Manggung di Sydney

Kamis, 11 Agustus 2022 16:12 by muthiasp | 721 hits
Aisha EVERGLOW Pingsan Jelang Manggung di Sydney
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Agustus, outlet media News1 melaporkan bahwa Aisha pingsan saat mempersiapkan aktivitas yang dijadwalkan. Akibatnya, agensi segera membawanya ke rumah sakit.

Yuehua Entertainment menjelaskan, "Aisha dijadwalkan meninggalkan Korea hari ini untuk mempersiapkan penampilan HallyuPopFest Sydney 2022, tetapi karena kesehatannya yang memburuk secara tiba-tiba, dia tidak dapat berangkat dan berpartisipasi di dalamnya."

Saat ini, Aisha sedang menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit, dan agensi menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan anggota girl group EVERGLOW tersebut dengan mengutamakan kesehatannya.

"Kami meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada semua penggemar dengan berita yang tiba-tiba. Kami meminta pengertian Anda yang mendalam. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Karena kondisi kesehatan Aisha saat ini, EVERGLOW akan melanjutkan kegiatan mereka yang akan datang dengan 4 anggota, untuk sementara. Agensi EVERGLOW juga akan merilis pernyataan resmi segera setelah hasil pemeriksaan kesehatan Aisha keluar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)