home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENA Bantah Cerita Extraordinary Attorney Woo Diambil dari Kasus Nyata

Jumat, 12 Agustus 2022 09:30 by muthiasp | 587 hits
ENA Bantah Cerita Extraordinary Attorney Woo Diambil dari Kasus Nyata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode 12 Extraordinary Attorney Woo yang ditayangkan pekan lalu menimbulkan pertanyaan bahwa cerita soal pelecehan karyawan diambil dari kisah nyata. Stasiun televisi kabel ENA kemudian menanggapi dan membantah rumor tersebut.

Pada episode tersebut, cerita berfokus pada gugatan antara perusahaan asuransi dan pasangan suami istri yang bekerja di perusahaan tersebut, dengan para istri menjadi sasaran pemecatan tidak sah dengan kedok restrukturisasi karyawan.

Aktris Lee Bong Ryun tampil khusus sebagai pengacara Ryu Jae Sook yang mewakili karyawan wanita perusahaan asuransi. Setelah menonton episode tersebut, beberapa penonton berpendapat bahwa karakter Ryu Jae Sook mengingatkan mereka pada Park Won Soon, mantan walikota Seoul yang pernah bekerja sebagai pengacara.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Meskipun telah menjadi pengacara dan walikota yang ulung, bahkan memenangkan hukuman pelecehan seksual pertama di Korea, Park Won Soon dituduh melakukan pelecehan seksual pada Juli 2020 oleh sekretaris lamanya.

Karena spekulasi bahwa karakter Ryu Jae Sook diadaptasi dari Park Won Soon, ENA berkomentar, “Sama seperti semua episode lainnya, kisah episode 12 dikutip dari buku kasus kami. Itu tidak terkait dengan orang tertentu dan kami meminta Anda menahan diri untuk tidak menafsirkan dan berspekulasi secara berlebihan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)