home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Jumat, 12 Agustus 2022 10:45 by fzhchyn | 870 hits
Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti termasuk Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh, memberikan donasi untuk membantu mereka yang terkena dampakk hujan lebat dan banjir bandang yang melanda beberapa wilayah Korea awal pekan ini.

Menurut Hope Bridge Korea Disaster Relief Associationpada 11 Agustus, Yoo Jae Suk menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) untuk membantu proses pemulihan mereka yang menderita akibat hujan lebat.

Pihak agensinya, Antenna menyatakan, “Yoo Jae Suk yang menemukan informasi tentang mereka yang kehilangan rumah tercinta karena hujan lebat menyumbangkan 100 juta won dengan harapan dapat mempercepat proses pemulihan sehingga mereka dapat kembali ke kehidupan normal mereka sedikit lebih cepat.”

Aktris Kim Hye Soo juga menyumbangkan 100 juta won ke organisasi yang sama. Melalui akun Instagram, dia menulis, “Saya harap orang-orang sampai ke rumah mereka dengan selamat dan tidak ada lagi kerusakan yang timbul akibat hujan.”

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Kim Go Eun menyumbangkan 50 juta won (sekitar 564 juta rupiah) ke Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Dia berkata mellaui agensinya, “Saya sangat berharap bahwa mereka yang menderita akibat hujan lebat baru-baru ini dapat segera pulih dan kembali ke kehidupan normal mereka.”

Park Jinyoung, Im Siwan, dan Kang Tae Oh masing-masing menyumbangkan 20 juta won (sekitar 225 rupiah) untuk organisasi tersebut. Kim Jinwoo WINNER, aktor Hong Soo Hyun, Yoon Se Ah serta komedian Park Na Rae dan Yoo Byung Jae masing-masing menyumbangkan 10 juta won (sekitar 112 rupiah).

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Korea Disaster Relief Association Kim Jeong Hui mengungkapkan, “Kami akan menggunakan uang yang disumbangkan oleh orang-orang baik seperti Yoo Jae Suk dan lebih banyak lagi untuk membantu mereka yang membutuhkan.”

Sementara Han Hyo Joo menyumbangkan 50 juta won untuk fasilitas penyandang disabilitas kepada Community Chest of Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior kembali ke Indonesia hanya dalam waktu satu bulan setelah konser Super Show 9 pada 11 September lalu. Setelah D&E ke Bali, kini Kyuhyun juga sudah tiba di Jakarta untuk urusan pekerjaan....
  • HOT !
    Permasalahan iKONIC (nama fandom iKON) tidak sampai pada matinya mic milik Bobby selama berada diatas panggung JISPHORIA. Melalui akun Twitter @iKONweverse_INA juga menyampaikan permasalahan lainnya....
  • HOT !
    Kim Sejeong telah dikonfirmasi akan menggelar fan meeting pertama di Indonesia pada 4 November 2022 mendatang. Pihak promotor pun telah merilis daftar harga tiket beserta benefit untuk 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)