home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Jumat, 12 Agustus 2022 10:45 by fzhchyn | 923 hits
Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti termasuk Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh, memberikan donasi untuk membantu mereka yang terkena dampakk hujan lebat dan banjir bandang yang melanda beberapa wilayah Korea awal pekan ini.

Menurut Hope Bridge Korea Disaster Relief Associationpada 11 Agustus, Yoo Jae Suk menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) untuk membantu proses pemulihan mereka yang menderita akibat hujan lebat.

Pihak agensinya, Antenna menyatakan, “Yoo Jae Suk yang menemukan informasi tentang mereka yang kehilangan rumah tercinta karena hujan lebat menyumbangkan 100 juta won dengan harapan dapat mempercepat proses pemulihan sehingga mereka dapat kembali ke kehidupan normal mereka sedikit lebih cepat.”

Aktris Kim Hye Soo juga menyumbangkan 100 juta won ke organisasi yang sama. Melalui akun Instagram, dia menulis, “Saya harap orang-orang sampai ke rumah mereka dengan selamat dan tidak ada lagi kerusakan yang timbul akibat hujan.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Kim Go Eun menyumbangkan 50 juta won (sekitar 564 juta rupiah) ke Hope Bridge Korea Disaster Relief Association. Dia berkata mellaui agensinya, “Saya sangat berharap bahwa mereka yang menderita akibat hujan lebat baru-baru ini dapat segera pulih dan kembali ke kehidupan normal mereka.”

Park Jinyoung, Im Siwan, dan Kang Tae Oh masing-masing menyumbangkan 20 juta won (sekitar 225 rupiah) untuk organisasi tersebut. Kim Jinwoo WINNER, aktor Hong Soo Hyun, Yoon Se Ah serta komedian Park Na Rae dan Yoo Byung Jae masing-masing menyumbangkan 10 juta won (sekitar 112 rupiah).

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Korea Disaster Relief Association Kim Jeong Hui mengungkapkan, “Kami akan menggunakan uang yang disumbangkan oleh orang-orang baik seperti Yoo Jae Suk dan lebih banyak lagi untuk membantu mereka yang membutuhkan.”

Sementara Han Hyo Joo menyumbangkan 50 juta won untuk fasilitas penyandang disabilitas kepada Community Chest of Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)