home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Ungkap HYBE Sempat Ragukan Konsep NewJeans yang Dianggap 'Biasa'

Jumat, 12 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 1392 hits
Min Hee Jin Ungkap HYBE Sempat Ragukan Konsep NewJeans yang Dianggap 'Biasa'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”.

Dia berkata, “Orang-orang yang menunggu karyaku kebanyakan adalah orang-orang yang memiliki ekspektasi terhadap konsep [yang akan aku kemukakan]. Orang cenderung menganggap konsep sebagai sesuatu yang sebagian besar, atau bahkan secara ketat, itu adalah visual.”

“Namun saat ini, ada begitu banyak media dan teknik visualisasi yang melimpah, yang juga berarti tidak ada yang terasa baru bagi publik,” imbuhnya dan melanjutkan, “Jadi bodoh untuk hanya fokus pada visualisasi.”

“Menurut pendapatku, konsep yang baik bukanlah sesuatu yang dapat didefinisikan hanya dengan satu faktor. Bahkan jika Anda tidak dapat benar-benar memahaminya, sesuatu yang membuat Anda merasakan perasaan yang kompleks namun menarik Anda adalah apa yang membuat konsep benar-benar hebat.”

Baca juga: V BTS Kerja Sama dengan Min Hee Jin untuk Perilisan Album Solo

Saat ditanya mengenai bagaimana reaksi para member dan petinggi perusahaan, Min Hee Jin mengatakan, “Setelah mengkonfirmasi susunan member, aku mengundang mereka ke rumahku. Kami mengadakan sesi pengarahan tentang arah dan konsep yang ada dalam pikiranku. Semua member bereaksi dengan baik.”

Dia kemudian mengungkapkan, “Menariknya, dalam HYBE, aku diberitahu [konsepku untuk NewJeans] adalah “biasa” atau "tipe yang tidak memiliki daya tarik publik". Beberapa orang yakin bahwa itu tidak mungkin menjadi hit karena tidak mengikuti "tata bahasa idola K-pop" konvensional. Tapi aku tidak peduli.”

“Aku memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin aku lakukan, dan aku yakin dengan musik yang aku pilih. Semakin aku mendengar komentar skeptis seperti itu, itu hanya membuatku ingin menampilkan [NewJeans] lebih cepat.”

Min Hee Jin menjelaskan, “Itu bukan hanya kepercayaan diri. Kepercayaan diri saja tidak menjamin hasil yang baik. Aku benar-benar ingin tahu bagaimana reaksi orang-orang terhadap tantangan yang akan aku lakukan ini. Ini nyata dan mengharukan untuk dapat berbicara sekarang, setelah ternyata baik-baik saja.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)