home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Ungkap HYBE Sempat Ragukan Konsep NewJeans yang Dianggap 'Biasa'

Jumat, 12 Agustus 2022 13:00 by fzhchyn | 1258 hits
Min Hee Jin Ungkap HYBE Sempat Ragukan Konsep NewJeans yang Dianggap 'Biasa'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”.

Dia berkata, “Orang-orang yang menunggu karyaku kebanyakan adalah orang-orang yang memiliki ekspektasi terhadap konsep [yang akan aku kemukakan]. Orang cenderung menganggap konsep sebagai sesuatu yang sebagian besar, atau bahkan secara ketat, itu adalah visual.”

“Namun saat ini, ada begitu banyak media dan teknik visualisasi yang melimpah, yang juga berarti tidak ada yang terasa baru bagi publik,” imbuhnya dan melanjutkan, “Jadi bodoh untuk hanya fokus pada visualisasi.”

“Menurut pendapatku, konsep yang baik bukanlah sesuatu yang dapat didefinisikan hanya dengan satu faktor. Bahkan jika Anda tidak dapat benar-benar memahaminya, sesuatu yang membuat Anda merasakan perasaan yang kompleks namun menarik Anda adalah apa yang membuat konsep benar-benar hebat.”

Baca juga: Min Hee Jin Bedah Strategi Debut NewJeans yang Berbeda dari Grup K-Pop Lainnya

Saat ditanya mengenai bagaimana reaksi para member dan petinggi perusahaan, Min Hee Jin mengatakan, “Setelah mengkonfirmasi susunan member, aku mengundang mereka ke rumahku. Kami mengadakan sesi pengarahan tentang arah dan konsep yang ada dalam pikiranku. Semua member bereaksi dengan baik.”

Dia kemudian mengungkapkan, “Menariknya, dalam HYBE, aku diberitahu [konsepku untuk NewJeans] adalah “biasa” atau "tipe yang tidak memiliki daya tarik publik". Beberapa orang yakin bahwa itu tidak mungkin menjadi hit karena tidak mengikuti "tata bahasa idola K-pop" konvensional. Tapi aku tidak peduli.”

“Aku memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin aku lakukan, dan aku yakin dengan musik yang aku pilih. Semakin aku mendengar komentar skeptis seperti itu, itu hanya membuatku ingin menampilkan [NewJeans] lebih cepat.”

Min Hee Jin menjelaskan, “Itu bukan hanya kepercayaan diri. Kepercayaan diri saja tidak menjamin hasil yang baik. Aku benar-benar ingin tahu bagaimana reaksi orang-orang terhadap tantangan yang akan aku lakukan ini. Ini nyata dan mengharukan untuk dapat berbicara sekarang, setelah ternyata baik-baik saja.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)