home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peniel BTOB Jalani Operasi Darurat Usai Alami Cedera Kaki

Jumat, 12 Agustus 2022 11:45 by muthiasp | 885 hits
Peniel BTOB Jalani Operasi Darurat Usai Alami Cedera Kaki
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 12 Agustus, Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Peniel mengalami cedera pergelangan kaki dua hari yang lalu dan akan menjalani operasi untuk tendon Achilles yang pecah.

Melalui pernyataan resminya, Cube Entertainment menjelaskan, "Pada malam 10 Agustus, Peniel mengalami cedera pergelangan kaki saat berolahraga, dan dia dibawa ke rumah sakit, di mana dia menerima pemeriksaan menyeluruh dan perawatan darurat."

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Peniel mengalami cedera pada tendon Achillesnya, dan menurut pendapat dokter ia harus dioperasi. Oleh karena itu, Peniel memutuskan untuk menjalani operasi hari ini (12 Agustus).

Baca juga: Peniel Absen dari Promosi Comeback BTOB Akibat Cedera Punggung

Agensi menyatakan, "Karena kami percaya bahwa kesehatan artis kami harus menjadi prioritas utama kami di atas segalanya, Peniel pasti akan hiatus sementara dari aktivitasnya, dan kami telah memutuskan bahwa ia akan fokus pada pemulihan dari cederanya."

"Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa sampai cedera pergelangan kaki Peniel sembuh, ia akan beristirahat dari aktivitas grup BTOB dan aktivitas individunya. Kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak lainnya khawatir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Peniel pulih. Terima kasih," tutup Cube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)