home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Alienoid, Tonton 5 Film Seru yang Dibintangi Kim Woo Bin

Minggu, 14 Agustus 2022 09:35 by bellaevania | 687 hits
Ada Alienoid, Tonton 5 Film Seru yang Dibintangi Kim Woo Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya layar drama, Kim Woo Bin juga memiliki sejumlah film layar lebar yang dibintanginya. Yang terbaru Alienoid, simak deretan film yang dibintangi Kim Woo Bin:

1. Friend, The Great Legacy

Kim Woo bin berperan sebagai Sung Hoon. Dia dibesarkan oleh ibu, tanpa ayah. Masa kecilnya menyedihkan, dikelilingi oleh teman-teman gangster ibunya. Dia akhirnya menjadi anggota geng sendiri. Kemudian dipenjara karena berperang melawan anggota geng lain di kuil Buddha

2. The Con Artists

Ji Hyeok (Kim Woo Bin) adalah pembobol brankas elit dan pemalsu. Dia bekerja dengan Koo In (Ko Chang Seok) yang memperkenalkannya kepada peretas elit Jong Bae (Lee Hyun Woo). Ada desas-desus bahwa Jong Bae telah mengkhianati rekannya di masa lalunya.

Namun demikian, ketiganya memutuskan untuk bekerja sama untuk mencuri berlian berharga yang disimpan dalam lemari besi rahasia di sebuah toko perhiasan kelas atas. Toko perhiasan tersebut dimiliki oleh Presiden Jo (Kim Young Chul).

3. Twenty

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Chi Ho (Kim Woo Bin), Dong Woo (Lee Joon Ho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul) telah berteman baik sejak SMA. Sekarang, mereka semua berusia 20 tahun dan menghadapi masalah berbeda-beda.

4. Master

Tim investigasi kejahatan intelektual mengejar perusahaan Won Network. Perusahaan ini terlibat dalam kasus penipuan besar-besaran. Kim Jae Myung (Gang Dong Won) adalah pemimpin tim investigasi kejahatan intelektual.

Presiden Jin (Lee Byung Hun) adalah presiden Won Network. Park Jang Goon (Kim Woo Bin) adalah Kepala Bagian Won Network. Dia adalah otak di balik Won Network.

5. Alienoid

Selama dinasti Goryeo, penganut Tao mencoba mengambil pedang misterius. Alien muncul di Bumi. Sebuah pintu waktu segera muncul antara periode akhir Dinasti Goryeo dan masa kini. Karena ini, situasi kacau terjadi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)