home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Lau Main ke Jakarta, Jajan Sate Padang Hingga Es Kelapa

Sabtu, 13 Agustus 2022 07:00 by muthiasp | 1199 hits
Henry Lau Main ke Jakarta, Jajan Sate Padang Hingga Es Kelapa
Image source: @henryl89

DREAMERS.ID - Henry Lau sukses mengejutkan penggemar di Indonesia dengan kedatangannya yang secara mendadak. Dia tiba di Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022 dan langsung wisata kuliner.

Pada 12 Agustus siang, Henry mengunggah foto berada di bandara dengan menyematkan lokasi Jakarta, Indonesia dan tulisan "see you soon". Anggota Super Junior M ini juga membagikan foto lain.

Henry menuliskan caption dalam bahasa Indonesia yang berbunyi, "Aku tahu ini sudah lama sekali!! Saya merindukanmu!! Cya soon," di Instagram. Dan "sampai jumpa Jakarta!" di Twitter.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Pelantun lagu Monster tersebut langsung menjelajahi kuliner malam di Jakarta. Pada unggahan Instagram Story, Henry terlihat menyusuri pusat jajanan di kawasan Menteng.

Henry tampak mencoba sate padang lengkap dengan kerupuk kulit. Dia juga menjajal es kelapa yang menyegarkan. Cocok dengan cuaca Indonesia yang panas. Selain itu juga menyantap nasi goreng, mie rebus tek tek, hingga pempek, terlihat dari postingan Iman Usman, petinggi Ruang Guru.

Belum diketahui apakah Henry datang untuk sekedar berlibur atau memiliki proyek rahasia. Pasalnya, beberapa waktu lalu, dia sempat mengunggah video saat menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)