home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi Artis Paling Banyak Ditonton dalam Sejarah YouTube

Minggu, 14 Agustus 2022 11:00 by fzhchyn | 713 hits
BTS Jadi Artis Paling Banyak Ditonton dalam Sejarah YouTube
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS telah mencapai tonggak sejarah baru yang luar biasa di YouTube! Pada 13 Agustus, boy group ini resmi menjadi artis yang paling banyak dilihat dalam sejarah platform berbagi video tersebut.

Dilaporkan bahwa BTS telah mengumpulkan lebih dari 26,7 miliar views di semua saluran resmi mereka. Jumlah ini mencakup semua video musik dan video latihan menari.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Justin Bieber dan Ed Sheeran sekarang memegang rekor penayangan tertinggi kedua dan ketiga, dengan masing-masing lebih dari 26 miliar views, diikuti oleh Bad Bunny dan Taylor Swift di posisi lima besar.

Video BTS saat ini yang paling banyak dilihat di YouTube adalah video musik mereka untuk ‘Boy With Luv’, ‘Dynamite’, dan ‘DNA’, yang semuanya memiliki lebih dari 1,4 miliar views.

Sementara itu, BTS baru-baru ini ditunjuk sebagai duta untuk Busan World Expo 2030 dan dijadwalkan menggelar konser global pada bulan oktober mendatang di kota tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)