home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Positif COVID-19, Xdinary Heroes Batalkan Sejumlah Kegiatan

Minggu, 14 Agustus 2022 15:15 by fzhchyn | 832 hits
Dua Member Positif COVID-19, Xdinary Heroes Batalkan Sejumlah Kegiatan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Xdinary Heroes telah membatalkan kegiatan yang akan datang setelah O.de dan Jungsu dinyatakan positif COVID-19. Pada 14 Agustus, JYP Entertainment mengumumkan bahwa kedua itu didiagnosis dengan COVID-19 pada hari itu setelah mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan.

Karena Jooyeon juga sedang dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki, JYP Entertainment berjanji untuk “melakukan yang terbaik untuk membantu ketiga anggota agar cepat pulih.”

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi meyampaikan, “Jungsu dan O.de menunjukkan gejala yang tidak biasa dan perubahan kondisi mereka pagi ini, jadi mereka menggunakan alat tes mandiri [untuk COVID-19], dan hasilnya positif.”

“Mereka kemudian segera menjalani tes rapid antigen, dan mereka akhirnya didiagnosis dengan COVID-19. Jungsu dan O.de sama-sama menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini mereka tidak memiliki gejala khusus selain sakit tenggorokan dan batuk ringan.”

“Namun, mereka harus segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, mereka berencana untuk menjalani perawatan di rumah secara isolasi mandiri.”

“Oleh karena itu, jadwal penampilan [Xdinary Heroes] pada episode ‘Inkigayo’ hari ini dan syuting mereka untuk KBS 2TV ‘Immortal Songs’ yang dijadwalkan pada 15 Agustus telah dibatalkan. Semua kegiatan yang dijadwalkan untuk minggu depan juga mau tidak mau harus ditunda.”

JYP Entertainment melanjutkan, “Kami meminta pengertian penggemar, dan kami akan segera memberi tahu Anda tentang detail perubahan jadwal mereka.

“Kami meminta maaf kepada semua orang yang telah mendukung Xdinary Heroes karena membuat Anda khawatir. Agensi kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu ketiga anggota agar cepat pulih. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)