home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Baru SNSD 'FOREVER 1' Naik 2x Lipat

Senin, 15 Agustus 2022 09:00 by muthiasp | 564 hits
Penjualan Album Baru SNSD 'FOREVER 1' Naik 2x Lipat
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SNSD sukses membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup dengan merilis album studio ketujuh bertajuk FOREVER 1, pada 5 Agustus lalu. Ini menjadi karya pertama mereka dalam lima tahun.

Menurut Hanteo Chart, FOREVER 1 yang baru dipasarkan pada tanggal 8 Agustus terjual lebih dari 100.000 kopi dalam sehari, memecahkan rekor penjualan minggu pertama SNSD.

Sebelumnya girl group K-Pop generasi dua ini memegang rekor penjualan album hari pertama sebesar 90.217 yang ditetapkan oleh album Holiday Night pada tahun 2017. Sekarang, SNSD telah menggandakan rekor tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Pada 15 Agustus, Hanteo Chart telah melaporkan bahwa FOREVER 1 berhasil terjual dengan jumlah yang mengesankan sebanyak 186.687 kopi di minggu pertama perilisannya, selama periode 8 hingga 14 Agustus.

Sementara itu, SNSD masih menunda penampilan spesial di program musik sambil menunggu Seohyun pulih dari COVID-19. Namun mereka telah muncul di berbagai program variety termasuk Amazing Saturday dan Knowing Brothers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)