home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Investigasi FBI Soal Insiden Tembak Mati di Lokasi Syuting 'Rust': Alec Baldwin Tarik Pelatuk Pistol

Senin, 15 Agustus 2022 13:25 by bellaevania | 587 hits
Investigasi FBI Soal Insiden Tembak Mati di Lokasi Syuting 'Rust': Alec Baldwin Tarik Pelatuk Pistol
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Seorang sinematografer wanita bernama Halyna Hutchins meninggal dunia dalam kecelakaan penembakan di lokasi syuting film ‘Rust’ di Santa Fe, New Mexico pada Oktober 2021 silam. Menurut investigasi FBI, aktor Alec Baldwin menarik pelatuk pistol tersebut.

Alec Baldwin sebelumnya mengklaim bahwa dia tidak menarik pelatuk pistol yang menjadi properti untuk syuting. Para penyelidik menguji senjata itu dengan berbagai cara untuk melihat apakah mereka dapat menembakkan senjata itu tanpa menggunakan pelatuknya.

Tetapi senjata itu disimpulkan tidak dapat menembak kecuali jika pelatuknya ditarik.

Dalam wawancara TV tahun lalu, ketika membahas insiden itu, Alec Baldwin mengaku tidak menarik pelatuknya, "Pemicunya tidak ditarik. Saya tidak menarik pelatuknya. Saya tidak akan pernah mengarahkan pistol ke seseorang dan menarik pelatuknya pada mereka, tidak pernah."

Laporan FBI masih berpotensi mengarah pada tuntutan pidana terhadap bintang Hollywood tersebut dan orang lain yang terlibat dalam kecelakaan fatal tersebut. Sementara itu, Baldwin sebelumnya mengaku tidak bisa menjelaskan bagaimana peluru bisa ada di pistol. Senjata api itu seharusnya diisi dengan peluru tiruan.

"Seseorang menaruh peluru tajam di pistol. Peluru yang bahkan tidak seharusnya ada di properti itu."

Baldwin juga mengakui bahwa dia masih berjuang untuk berdamai dengan tragedi itu. Ia berbagi, "Bahkan sekarang, saya merasa sulit untuk percaya bahwa insiden itu terjadi. Bagi saya itu tidak nyata."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)