home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Sutradarai Film Pertamanya dalam 25 Tahun

Selasa, 16 Agustus 2022 09:30 by bellaevania | 411 hits
Johnny Depp Sutradarai Film Pertamanya dalam 25 Tahun
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Johnny Depp akan menjadi sutradara untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Bersama Al Pacino, aktor berusia 59 tahun itu membuat film 'Modigliani' tentang pelukis dan pematung terkenal Italia Amedeo Modigliani.

Depp juga berperan sebagai produser dalam film ini. Berdasarkan drama Dennis McIntyre dengan nama yang sama dan diadaptasi untuk layar oleh Jerzy dan Mary Kromolowski, 'Modigliani' mengambil latar di Paris tahun 1916 dan menceritakan kisah pelukis dan pematung kelahiran Italia Amedeo Modigliani.

“Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar,” kata Depp dalam sebuah pernyataan.

"Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya kemenangan - sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua pemirsa," imbuhnya.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Film ini adalah upaya terbaru Depp untuk memulai kembali karirnya setelah persidangan pencemaran nama baik yang dipublikasikan terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Dia juga akan berperan sebagai Raja Louis XV dalam film film Prancis Maïwenn mendatang 'Jeanne du Barry' sebuah drama roman sejarah tentang selir kerajaan.

'Jeanne du Barry' akan menjadi peran akting utama pertama Depp sejak film independen tahun 2020 'Minamata' di mana ia berperan sebagai fotografer perang W. Eugene Smith.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)