home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Sutradarai Film Pertamanya dalam 25 Tahun

Selasa, 16 Agustus 2022 09:30 by bellaevania | 376 hits
Johnny Depp Sutradarai Film Pertamanya dalam 25 Tahun
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Johnny Depp akan menjadi sutradara untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Bersama Al Pacino, aktor berusia 59 tahun itu membuat film 'Modigliani' tentang pelukis dan pematung terkenal Italia Amedeo Modigliani.

Depp juga berperan sebagai produser dalam film ini. Berdasarkan drama Dennis McIntyre dengan nama yang sama dan diadaptasi untuk layar oleh Jerzy dan Mary Kromolowski, 'Modigliani' mengambil latar di Paris tahun 1916 dan menceritakan kisah pelukis dan pematung kelahiran Italia Amedeo Modigliani.

“Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar,” kata Depp dalam sebuah pernyataan.

"Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya kemenangan - sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua pemirsa," imbuhnya.

Baca juga: Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Jadi Film, Rilis Trailer Perdana

Film ini adalah upaya terbaru Depp untuk memulai kembali karirnya setelah persidangan pencemaran nama baik yang dipublikasikan terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Dia juga akan berperan sebagai Raja Louis XV dalam film film Prancis Maïwenn mendatang 'Jeanne du Barry' sebuah drama roman sejarah tentang selir kerajaan.

'Jeanne du Barry' akan menjadi peran akting utama pertama Depp sejak film independen tahun 2020 'Minamata' di mana ia berperan sebagai fotografer perang W. Eugene Smith.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)