home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A$AP Rocky Didakwa atas Dugaan Penyerangan dengan Senjata Api

Selasa, 16 Agustus 2022 11:15 by bellaevania | 686 hits
A$AP Rocky Didakwa atas Dugaan Penyerangan dengan Senjata Api
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - A$AP Rocky menghadapi dua tuduhan penyerangan dengan senjata api semi-otomatis dan tuduhan menggunakan senjata api secara pribadi. Jaksa Wilayah Los Angeles George Gascón mengumumkan bahwa telah mengajukan tuntutan terhadap sang rapper pada hari Senin (15/8).

"Melepaskan senjata di tempat umum adalah pelanggaran serius yang bisa berakhir dengan konsekuensi tragis tidak hanya bagi orang yang menjadi sasaran tetapi juga bagi orang tak bersalah yang mengunjungi Hollywood," kata Gascón dalam sebuah pernyataan.

“Kantor saya melakukan tinjauan menyeluruh terhadap bukti dalam kasus ini dan menetapkan bahwa penambahan tuduhan senjata api khusus diperlukan," lanjutnya.

Baca juga: A$AP Rocky Mengaku Tidak Bersalah dalam Kasus Tembak Teman

Pria bernama asli Rakim Mayers itu ditahan di Bandara Internasional Los Angeles pada bulan April atas dugaan penyerangan dengan senjata. Dia dibebaskan tiga jam kemudian setelah memberi uang jaminan 550 ribu dollar.

Departemen Kepolisian Los Angeles melaporkan penembakan terjadi pada 6 November 2021 di Hollywood. Kekasih dari Rihanna itu diduga mengarahkan pistol semi-otomatis ke korban yang merupakan teman lamanya. Sebelum kemudian menarik senjata dan menembak dua kali ke arah mereka.

Meski tidak ada korban jiwa, korvab mengalami luka di tangan kiri akibat rempetan peluru sehingga membutuhkan perawatan medis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)