home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Mino WINNER Jadi Rival Yoo Ah In di Film Seoul Vibe

Selasa, 16 Agustus 2022 12:00 by muthiasp | 697 hits
Song Mino WINNER Jadi Rival Yoo Ah In di Film Seoul Vibe
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Film blockbuster baru Netflix 'Seoul Vibe' membagikan potongan gambar dari beberapa karakter khusus yang akan mencuri perhatian, termasuk Song Mino WINNER yang menjadi rival Yoo Ah In.

Song Mino berperan sebagai Galchi, seorang pemuda yang dibesarkan di Sanggye-dong bersama Dong Wook (Yoo Ah In). Galchi menganggap Dong Wook sebagai saingan atau rival sejatinya, meskipun biasanya dia selalu kalah.

Rapper tersebut mengenakan pakaian olahraga merah dan berkepala botak bersama dengan anggota gengnya. Song Mino yang memegang kendali menunjukkan ekspresi serius saat menatap mobil di hadapannya. Dan tampak bahagia di foto lain seraya merayakan kemenangan.

Baca juga: Yoo Ah In Ungkap Kesan Main Film Pertama dengan Budget Tinggi 'Seoul Vibe'

Selain debut akting sebagai cameo spesial di 'Seoul Vibe', Song Mino juga berpartisipasi dalam menciptakan OST film tersebut bersama Gaeko Dynamic Duo. Film 'Seoul Vibe' akan dirilis secara global pada 26 Agustus di Netflix.

'Seoul Vibe' berlatar belakang Seoul tahun 1988, menceritakan tentang tim pembuat onar yang bekerja sama untuk mencuri sejumlah besar dana VIP ilegal tepat sebelum Olimpiade 1988. Film ini juga dibintangi Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Joo Hyun, dan Ong Seong Wu.

'Seoul Vibe' juga diramaikan dengan karakter spesial yang unik dan menarik seperti Moon So Ri sebagai Chairwoman Kang In Sook, Kim Sung Kyun sebagai Manajer Umum Lee Hyun Kyun, Oh Jung Se sebagai Pengacara Ahn, dan Jung Woong In sebagai Kepala Jaksa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)