home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Mino WINNER Jadi Rival Yoo Ah In di Film Seoul Vibe

Selasa, 16 Agustus 2022 12:00 by muthiasp | 638 hits
Song Mino WINNER Jadi Rival Yoo Ah In di Film Seoul Vibe
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Film blockbuster baru Netflix 'Seoul Vibe' membagikan potongan gambar dari beberapa karakter khusus yang akan mencuri perhatian, termasuk Song Mino WINNER yang menjadi rival Yoo Ah In.

Song Mino berperan sebagai Galchi, seorang pemuda yang dibesarkan di Sanggye-dong bersama Dong Wook (Yoo Ah In). Galchi menganggap Dong Wook sebagai saingan atau rival sejatinya, meskipun biasanya dia selalu kalah.

Rapper tersebut mengenakan pakaian olahraga merah dan berkepala botak bersama dengan anggota gengnya. Song Mino yang memegang kendali menunjukkan ekspresi serius saat menatap mobil di hadapannya. Dan tampak bahagia di foto lain seraya merayakan kemenangan.

Baca juga: Yoo Ah In Ungkap Kesan Main Film Pertama dengan Budget Tinggi 'Seoul Vibe'

Selain debut akting sebagai cameo spesial di 'Seoul Vibe', Song Mino juga berpartisipasi dalam menciptakan OST film tersebut bersama Gaeko Dynamic Duo. Film 'Seoul Vibe' akan dirilis secara global pada 26 Agustus di Netflix.

'Seoul Vibe' berlatar belakang Seoul tahun 1988, menceritakan tentang tim pembuat onar yang bekerja sama untuk mencuri sejumlah besar dana VIP ilegal tepat sebelum Olimpiade 1988. Film ini juga dibintangi Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Joo Hyun, dan Ong Seong Wu.

'Seoul Vibe' juga diramaikan dengan karakter spesial yang unik dan menarik seperti Moon So Ri sebagai Chairwoman Kang In Sook, Kim Sung Kyun sebagai Manajer Umum Lee Hyun Kyun, Oh Jung Se sebagai Pengacara Ahn, dan Jung Woong In sebagai Kepala Jaksa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)