home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Masih Gamon di Drama Extraordinary Attorney Woo

Selasa, 16 Agustus 2022 12:45 by Rie127 | 652 hits
Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Masih Gamon di Drama Extraordinary Attorney Woo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya di Extraordinary Attorney Woo, Woo Young Woo (Park Eun Bin), Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), dan anggota tim Hanbada lainnya pergi ke Jeju untuk perjalanan bisnis yang membuat banyak hal terjadi.

Woo Young Woo menghadapi kenyataan yang memilukan setelah bertemu dengan kakak perempuan Lee Jun Ho. Ia berpikir bahwa dia tidak akan pernah bisa membuat Lee Jun Ho bahagia. Woo Young Woo memutuskan untuk putus dengannya.

Sikap Woo Young Woo membuat Lee Jun Ho bingung dan putus asa. Kemudian Lee Jun Ho menjadi frustrasi ketika Woo Young Woo tiba-tiba menyebutkan kasus hukum yang sedang berlangsung mengenai biaya masuk warisan budaya.

Dalam foto teaser yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sehari-hari Woo Young Woo dan Lee Jun Ho setelah putus. Sangat berbeda dari sebelumnya, sekarang Woo Young Woo makan sendirian, sementara Lee Joon Ho bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Mereka juga saling bertukar pandangan dengan tatapan menyedihkan dan masih menyimpan perasaaan satu sama lain. Foto terakhir mengisyaratkan bahwa keduanya akan saling berhadapan, dan membuat penonton penasaran apakah pasangan paus akan bersatu kembali atau tidak.

Tim produksi drama berkomentar, “Woo Young Woo dan Lee Jun Ho akan menghadapi efek badai setelah perpisahan mereka. Harap perhatikan untuk melihat apakah mereka akan menerima kenyataan yang menyakitkan dan putus atau mengumpulkan keberanian dan mengungkapkan ketulusan mereka satu sama lain."

"Tolong perhatikan kinerja dan pertumbuhan pengacara pemula yang akan menghadapi kasus terbesar tanpa Jung Myung Seok (Kang Ki Young).”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)