home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi ATEEZ Kenalkan 2 Anggota Boy Group Baru

Selasa, 16 Agustus 2022 12:15 by muthiasp | 635 hits
Agensi ATEEZ Kenalkan 2 Anggota Boy Group Baru
Image source: KQ Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2.

Sebagai informasi, KQ Fellaz merupakan nama yang disematkan pada calon boy group KQ Entertainment, seperti yang sebelumnya digunakan juga kepada ATEEZ. Berikut ini profil dua anggota pertama KQ Fellaz 2:

Minjae

Kim Minjae berusia 20 tahun (usia Korea) kelahiran 10 April 2003 adalah anggota tertua di KQ Fellaz 2, yang menempati posisi rapper dan dancer. Ia memiliki golongan darah B dan MBTI-nya INFP.

Minjae menyebut dirinya sebagai buldozer yang penuh semangat karena ambisinya yang kuat ketika sudah mengerjakan sesuatu. Menurut rekan trainee-nya, Minjae terlihat keren saat sedang fokus, tetapi di balik itu ia memiliki jiwa yang lembut.

Junmin

Park Junmin juga berusia 20 tahun (usia Korea) kelahiran 5 Mei 2003 dan menempati posisi vokalis. Golongan darahnya adalah AB dan MBTI-nya ISFJ. Motto hidupnya adalah "Jangan takut berbuat salah dan terus berjuang".

Junmin mengungkapkan dirinya termotivasi menjadi penyanyi setelah melihat sebuah video musik, dan ingin dikenal sebagai sosok yang selalu berbuat baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)