home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV THE BOYZ – Whisper: Ketika Laki-Laki Menghadapi Cinta yang Berbahaya, Apa yang Terjadi?

Rabu, 17 Agustus 2022 08:15 by Rie127 | 858 hits
Review MV THE BOYZ – Whisper: Ketika Laki-Laki Menghadapi Cinta yang Berbahaya, Apa yang Terjadi?
Image Source: @ist_ent

DREAMERS.ID - Pada 16 Agustus, boy grup The Boyz resmi melangsungkan comeback lewat mini album ketujuh mereka bertajuk ‘BE AWARE’, ini menandai comeback Korea pertama mereka dalam waktu sembilan bulan.

Album ‘BE AWARE’ memiliki 6 lagu, yaitu ‘Bump & Love’, ‘C.O.D.E’, ‘Levitating’, ‘Survive The Night’, ‘Timeless’, dan ‘Whisper’ sebagai lagu andalannya yang juga dirilis bersamaan dengan video musiknya di hari yang sama.

Lagu-lagu dalam album ‘BE AWARE’ membahas tentang emosi yang muncul saat para pria muda menghadapi cinta. Selain partisipasi produser global terkenal seperti Willie Weeks dan Kyler Niko, banyak member yang juga mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk semua lagu.

Baca juga: Eric dan Sunwoo THE BOYZ Akan Kembali dari Hiatus

Mengikuti tema lagunya, konsep video musik ‘Whisper’ juga menggambarkan tentang para pria yang sedang jatuh cinta dan merasakan hal berbeda, membuat mereka ingin melakukan apa saja asalkan dapat bersama orang yang dicintai.

Melalui interview, Ju Haknyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan mengatakan, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung THE BOYZ. Album ini seperti hadiah untuk mereka yang mendukung dan mencintai kami.”

“Aku harap kalian akan menyukai lagu-lagu baru kami yang termasuk dalam album ‘BE AWARE’ dan terus menunjukkan dukungan kalian kepada kamu,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)