home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV THE BOYZ – Whisper: Ketika Laki-Laki Menghadapi Cinta yang Berbahaya, Apa yang Terjadi?

Rabu, 17 Agustus 2022 08:15 by Rie127 | 1267 hits
Review MV THE BOYZ – Whisper: Ketika Laki-Laki Menghadapi Cinta yang Berbahaya, Apa yang Terjadi?
Image Source: @ist_ent

DREAMERS.ID - Pada 16 Agustus, boy grup The Boyz resmi melangsungkan comeback lewat mini album ketujuh mereka bertajuk ‘BE AWARE’, ini menandai comeback Korea pertama mereka dalam waktu sembilan bulan.

Album ‘BE AWARE’ memiliki 6 lagu, yaitu ‘Bump & Love’, ‘C.O.D.E’, ‘Levitating’, ‘Survive The Night’, ‘Timeless’, dan ‘Whisper’ sebagai lagu andalannya yang juga dirilis bersamaan dengan video musiknya di hari yang sama.

Lagu-lagu dalam album ‘BE AWARE’ membahas tentang emosi yang muncul saat para pria muda menghadapi cinta. Selain partisipasi produser global terkenal seperti Willie Weeks dan Kyler Niko, banyak member yang juga mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk semua lagu.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Mengikuti tema lagunya, konsep video musik ‘Whisper’ juga menggambarkan tentang para pria yang sedang jatuh cinta dan merasakan hal berbeda, membuat mereka ingin melakukan apa saja asalkan dapat bersama orang yang dicintai.

Melalui interview, Ju Haknyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan mengatakan, “Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung THE BOYZ. Album ini seperti hadiah untuk mereka yang mendukung dan mencintai kami.”

“Aku harap kalian akan menyukai lagu-lagu baru kami yang termasuk dalam album ‘BE AWARE’ dan terus menunjukkan dukungan kalian kepada kamu,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)