home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Tawaran, Cha Eunwoo ASTRO Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 16 Agustus 2022 16:00 by Rie127 | 836 hits
Banjir Tawaran, Cha Eunwoo ASTRO Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon
Image Source: W korea

DREAMERS.ID - Pada 16 Agustus, TV Daily melaporkan bahwa Cha Eunwoo akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama adaptasi webtoon populer berjudul A Good Day to be a Dog. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya Fantagio langsung memberikan pernytaan.

‘A Good Day to be a Dog’  adalah salah satu proyek yang sedang dia tinjau, dan belum ada yang diputuskan,” ungkap agensi.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘A Good Day to be a Dog’ merupakan drama bergenre romantis komedi yang menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki kutukan, ia akan berubah menjadi anjing saat malam hari setiap mencium seorang pria.

Untuk menghilangkan kutukannya, ia harus kembali mencium pria tersebut namun dalam bentuk anjing. Dalam webtoon, kutukan Han Hae Na, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, mengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Pemeran utama pria Jin Seo Won, yang sedang dalam pembicaraan untuk dimainkan oleh Cha Eun Woo, takut pada anjing karena insiden di masa lalu yang bahkan dia sendiri tidak dapat mengingatnya.

Cha Eun Woo sebelumnya telah  membintangi banyak proyek populer termasuk ‘My ID is Gangnam Beauty’, ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’, dan ‘True Beauty’. Baru-baru ini, Cha Eunwoo telah menyelesaikan syuting untuk drama terbarunya ‘Island’.

Tidak hanya ‘A Good Day to be a Dog’, idol kelahiran 1997 tersebut juga dalam tahap pembicaraan untuk drama ‘This Relationship Is Uncontrollable’ dan ‘Dak Gang Jeong’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)