home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Dipastikan Debut Layar Lebar Bareng Kim Go Eun

Selasa, 16 Agustus 2022 18:50 by fzhchyn | 840 hits
Lee Do Hyun Dipastikan Debut Layar Lebar Bareng Kim Go Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemirsa akan melihat lebih banyak tentang Lee Do Hyun saat ia membintangi film baru dengan Kim Go Eun! Seperti dikutip dari SpoTV News, aktor berusia 27 tahun itu telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film mendatang.

Berdasarkan laporan tersebut, Lee Do Hyun sedang menyesuaikan jadwalnya dalam persiapan untuk film pertamanya, ‘Pamyo’ (judul literal). Peran yang akan dimainkannya belum terungkap, namun sebelumnya telah diumumkan bahwa Kim Go Eun akan berperan sebagai dukun dan bekerja dengan Choi Min Sik.

‘Pamyo’ adalah film thriller okultisme yang mengikuti kisah kerja antara seorang dukun, seorang ahli feng shui, dan seorang direktur pemakaman yang diminta untuk merelokasi makam Hungji. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan sejumlah besar uang tetapi terjebak dalam situasi yang aneh.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Disutradarai oleh sutradara Jang Jae Hyeon dari ‘The Priests’ dan ‘Svaha: The Sixth Finger’, film thriller mistis yang akan datang ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2023.

‘Pamyo’ adalah salah satu proyek Lee Do Hyun pada tahun 2023 karena aktor tersebut juga akan menjadi pemain utama dalam comeback dramanya dengan ‘The Glory’ bersama Song Hye Kyo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)