home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Dipastikan Debut Layar Lebar Bareng Kim Go Eun

Selasa, 16 Agustus 2022 18:50 by fzhchyn | 782 hits
Lee Do Hyun Dipastikan Debut Layar Lebar Bareng Kim Go Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemirsa akan melihat lebih banyak tentang Lee Do Hyun saat ia membintangi film baru dengan Kim Go Eun! Seperti dikutip dari SpoTV News, aktor berusia 27 tahun itu telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film mendatang.

Berdasarkan laporan tersebut, Lee Do Hyun sedang menyesuaikan jadwalnya dalam persiapan untuk film pertamanya, ‘Pamyo’ (judul literal). Peran yang akan dimainkannya belum terungkap, namun sebelumnya telah diumumkan bahwa Kim Go Eun akan berperan sebagai dukun dan bekerja dengan Choi Min Sik.

‘Pamyo’ adalah film thriller okultisme yang mengikuti kisah kerja antara seorang dukun, seorang ahli feng shui, dan seorang direktur pemakaman yang diminta untuk merelokasi makam Hungji. Sebagai imbalannya, mereka akan mendapatkan sejumlah besar uang tetapi terjebak dalam situasi yang aneh.

Baca juga: Lee Do Hyun Tulis Surat Menyentuh Jelang Wajib Militer

Disutradarai oleh sutradara Jang Jae Hyeon dari ‘The Priests’ dan ‘Svaha: The Sixth Finger’, film thriller mistis yang akan datang ini dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2023.

‘Pamyo’ adalah salah satu proyek Lee Do Hyun pada tahun 2023 karena aktor tersebut juga akan menjadi pemain utama dalam comeback dramanya dengan ‘The Glory’ bersama Song Hye Kyo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Pada tanggal 1 Oktober, sebuah postingan komunitas online muncul dengan judul ‘Apology to V BTS, Please Forgive Me’, dimana seorang pemberi komentar jahat mengungkapkan penyesalan publik dan meminta keringanan hukuman....
  • HOT !
    Para member LOONA baru baru ini muncul sebagai pemenang dari gugatan terhadap agensi mereka, Blockberry Creative. Mereka telah berhasil mengakhiri kontrak mereka dengan agensi dan pembatasan aktivitas dunia hiburan mereka telah dicabut. Namun, Blockberry telah mengisyaratkan keengganan untuk mundur....
  • HOT !
    Pada 30 September, aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Nanon Korapat sukses bertemu dengan penggemar Indonesia lewat acara ‘NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA’ di Gandaria City Hall (GC Hall). Sebelum acara dimulai, tim berkesempatan untuk mengikuti press conference dan mengajukan pertanyaan untuk Nanon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)