home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Hiatus, Jin BTS 'Banting Stir' Kerja di Perusahaan Game Nexon

Selasa, 16 Agustus 2022 19:10 by fzhchyn | 1057 hits
Grup Hiatus, Jin BTS 'Banting Stir' Kerja di Perusahaan Game Nexon
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon.

Namun tenang saja, ini hanyalah proyek kerjasama Jin dengan MapleStory, salah satu game buatan Nexon. Idola K-Pop ini akan membintangi variety show web ‘Office Warrior Kim Seok Jin’, di mana Jin akan bertransformasi sebagai karyawan perkantoran.

Beberapa waktu yang lalu melalui akun Instagram pribadinya, Jin mengunggah foto ID card-nya di kantor Nexon dengan menulis caption, “Aku mulai bekerja di perusahaan raksasa.”

Ini bukan pertama kalinya Jin bekerja dengan MapleStory. Tahun lalu, game tersebut bekerja sama dengan BTS untuk merilis MapleStory x BTS, sebuah kolaborasi yang menampilkan item dalam game edisi terbatas yang dirancang oleh para member.

Selanjutnya, Jin terpilih untuk menilai Golden Hand Awards, upacara penghargaan desain karakter perdana game tersebut, pada bulan Juni tahun lalu.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Direktur Nexon Kang Won Ki sangat memuji Jin dan berkata, "Saya senang bisa berkolaborasi lagi dengan Jin BTS, yang telah menunjukkan kasih sayang yang mendalam untuk MapleStory. Silakan nantikan episode mendatang juga."

Tayang perdana pada 16 Agustus, reality show web ini akan dirilis dalam dua bagian, dengan bagian kedua dirilis pada 18 Agustus. Episode tambahan di balik layar akan ditayangkan pada 25 Agustus.

Dalam episode pertama 'Office Warrior Kim Seok Jin', Jin sang idola K-pop 10 tahun dan superstar global diperkenalkan sebagai anak magang baru untuk tim perencanaan MapleStory.

Pada hari ini, Jin melakukan wawancara dengan tim perencanaan dan menunjukkan perasaan gugup dan profesionalismenya, saat ia menjawab pertanyaan tentang antusiasmenya untuk bergabung dengan MapleStory.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)