home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ezra Miller Minta Maaf atas Perilakunya, Ungkap Mulai Perawatan Kesehatan Mental

Selasa, 16 Agustus 2022 21:45 by bellaevania | 774 hits
Ezra Miller Minta Maaf atas Perilakunya, Ungkap Mulai Perawatan Kesehatan Mental
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan.

Menyusul banyaknya kasus hukum, bintang ‘The Flash’ itu mengumumkan bahwa baru-baru ini memulai perawatan untuk masalah yang berkaitan dengan kesehatan mental.

"Setelah baru-baru ini melewati masa krisis yang hebat, saya sekarang mengerti bahwa saya menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan," kata Miller dalam pernyataan, mengutip Eonline.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang, saya telah khawatir dan kesal dengan perilaku masa lalu saya. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman dan produktif dalam hidup saya."

Pernyataan aktor berusia 29 tahun itu muncul hampir empat bulan setelah bintang itu ditangkap karena penyerangan tingkat dua setelah dugaan insiden di Hawaii pada April lalu.

Di bulan Maret sebelumnya, Miller juga ditangkap karena kasus penyerangan di sebuah bar karaoke. Lebih jauh di tahun 2020, Miller juga tertangkap kamera mencengkeram leher seorang wanita di Reykjavik, Islandia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)