home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunoo ENHYPEN Akan Absen dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan

Kamis, 18 Agustus 2022 09:30 by fzhchyn | 495 hits
Sunoo ENHYPEN Akan Absen dari Kegiatan Grup karena Masalah Kesehatan
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Sunoo ENHYPEN akan absen untuk sementara dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Pada 17 Agustus, BELIFT LAB mengumumkan bahwa idola K-Pop itu pergi ke dokter setelah mengalami pusing, sakit kepala, dan kedinginan.

Sesuai dengan saran dokternya, Sunoo akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatan, yang artinya ia tidak akan menghadiri KCON 2022 LA bersama member grup lainnya minggu ini.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Kami ingin memberi Anda informasi tentang status kesehatan member ENHYPEN Sunoo dan jadwalnya di masa mendatang.”

“Sunoo berkonsultasi dengan dokter pada 17 Agustus karena dia mengalami pusing dengan sakit kepala dan kedinginan. Mengikuti saran dari staf medis, Sunoo akan beristirahat dan fokus pada pemulihan untuk sementara waktu.”

“Sementara artis itu sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam jadwal mendatang untuk KCON 2022 LA yang akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat minggu ini, perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama.”

“Dalam hal ini, Sunoo tidak akan ambil bagian dalam pertunjukan dan kegiatan promosi,” imbuh agensi dan mengakhiri dengan mengatakan, “Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Sunoo, berusaha untuk memastikan bahwa ia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)