home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A$AP Rocky Mengaku Tidak Bersalah dalam Kasus Tembak Teman

Kamis, 18 Agustus 2022 12:30 by bellaevania | 430 hits
A$AP Rocky Mengaku Tidak Bersalah dalam Kasus Tembak Teman
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - A$AP Rocky mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan serangan setelah dia diduga menembakkan senjata api ke arah teman pada tahun 2021.

Rapper berusia 33 tahun yang memiliki nama asli Rakim Mayers muncul di pengadilan pada 17 Agustus dan mengaku tidak bersalah atas dua tuduhan kejahatan terkait dengan insiden di mana ia diduga menyerang seorang mantan teman dengan senjata api saat berada di Hollywood, California pada November 2021.

Setelah ditangkap karena penembakan pada bulan April, Rocky didakwa dengan dua tuduhan penyerangan menggunakan senjata api semi-otomatis. Rocky terlibat adu mulut dan menodongkan pistol ke mantan temannya kemudian menembakkannya dua kali.

"Tanpa sepengetahuan Mr. Ephron (korban), A$AP Rocky tidak hanya berencana untuk mengobrol dan datang dengan membawa pistol semi-otomatis," kata kuasa hukum korban mengutip Eonline.

"Setelah tiba di lokasi, terjadi percakapan tanpa provokasi, peringatan, atau pembenaran apa pun, A$AP Rocky mengeluarkan pistol dan dengan sengaja melepaskan beberapa tembakan ke Mr. Ephron."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)