home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Flower of Evil' Akan Dibuat Versi India

Kamis, 18 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 509 hits
Drama 'Flower of Evil' Akan Dibuat Versi India
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India.

Pada 17 Agustus, perusahaan produksi Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa versi India dari drama 'Flower of Evil' akan tayang perdana pada 19 Agustus dengan judul 'Duranga,' yang memiliki arti “dua bayangan kebohongan.”

'Flower of Evil' adalah kisah tentang seorang pria yang hidup dengan identitas palsu untuk menyembunyikan masa lalunya. Ia menikah dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai detektif, dan membangun keluarga harmonis.

Suatu hari, sang istri mulai curiga bahwa mungkin suaminya adalah seorang pembunuh berantai. Dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.

Remake 'Flower of Evil' versi India akan berjumlah sembilan episode dan ditayangkan melalui salah satu platform terbesar di India, ZEE5.

ZEE5 menyatakan, “Kesamaan yang melekat antara kedua negara yang memiliki budaya Asia yang dinamis sudah cukup bagi konten Korea untuk memiliki basis penggemar yang luas di India."

"Kami senang menjadi yang pertama di antara industri OTT India yang membuat ulang konten Korea, yang dimungkinkan berkat popularitas 'Flower of Evil' di seluruh dunia.'”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)