home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Flower of Evil' Akan Dibuat Versi India

Kamis, 18 Agustus 2022 11:30 by muthiasp | 568 hits
Drama 'Flower of Evil' Akan Dibuat Versi India
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India.

Pada 17 Agustus, perusahaan produksi Studio Dragon mengkonfirmasi bahwa versi India dari drama 'Flower of Evil' akan tayang perdana pada 19 Agustus dengan judul 'Duranga,' yang memiliki arti “dua bayangan kebohongan.”

'Flower of Evil' adalah kisah tentang seorang pria yang hidup dengan identitas palsu untuk menyembunyikan masa lalunya. Ia menikah dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai detektif, dan membangun keluarga harmonis.

Suatu hari, sang istri mulai curiga bahwa mungkin suaminya adalah seorang pembunuh berantai. Dan pasangan itu akhirnya dipaksa untuk menghadapi kebenaran gelap yang tidak pernah ingin mereka hadapi.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Remake 'Flower of Evil' versi India akan berjumlah sembilan episode dan ditayangkan melalui salah satu platform terbesar di India, ZEE5.

ZEE5 menyatakan, “Kesamaan yang melekat antara kedua negara yang memiliki budaya Asia yang dinamis sudah cukup bagi konten Korea untuk memiliki basis penggemar yang luas di India."

"Kami senang menjadi yang pertama di antara industri OTT India yang membuat ulang konten Korea, yang dimungkinkan berkat popularitas 'Flower of Evil' di seluruh dunia.'”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)