home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Wooseok PENTAGON dan fromis_9 Pergi ke Bar Bersama

Kamis, 18 Agustus 2022 11:45 by muthiasp | 555 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Wooseok PENTAGON dan fromis_9 Pergi ke Bar Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Agustus, media sosial diramaikan dengan rumor yang menyebutkan empat anggota fromis_9 dan Wooseok PENTAGON pergi ke tempat minum dengan ruangan pribadi bersama di Hongdae.

Semuanya dimulai ketika seorang netizen menulis di Twitter, "Aku melihat empat anggota fromis_9 di Hongdae dan mereka menemukan Wooseok PENTAGON saat berjalan di jalan klub Hongdae. Mereka berjalan bersama menjaga jarak tetapi pergi ke ruangan bar yang sama."

Banyak orang yang menganggap klaim tersebut hanya rumor semata. Kemudian sekitar satu jam kemudian, netizen yang sama memposting foto yang diduga sebagai empat anggota fromis_9.

Netizen itu mengatakan, "Apa maksudmu itu hanya sebuah cerita yang dibuat-buat? Mataku terbuka lebar dan melihatnya dengan jelas. Wooseok menggunakan rokok elektrik dan kemudian masuk."

Juga, netizen kedua memposting foto Wooseok mengatakan bahwa mereka juga melihatnya di Hongdae. Netizen kedua itu menulis, "Aku juga melihat Wooseok PENTAGON. Aku melihatnya berpakaian seperti itu lagi dan dia bersama seseorang yang sepertinya adalah kenalannya dan mereka menuju KT&G Sangsang Madang."

Beberapa jam setelah tweet, Jisun memposting foto di Weverse yang memperlihatkan dirinya dan tiga anggota fromis_9 lain berfoto di photobooth. Dalam foto tersebut, keempat anggota mengenakan pakaian yang terlihat sama dengan foto yang dibagikan netizen.

Terkait rumor tersebut, CUBE Entertainment membantahnya melalui outlet media Top Star News, "Rumor ini tidak berdasar. Wooseok tidak ada di sana pada waktu dan tempat itu dan belum melakukan kontak dengan fromis_9. Dia juga belum pernah bertemu mereka di hari lain."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)