home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre-order Album Baru BLACKPINK Tembus 1,5 Juta Kopi

Kamis, 18 Agustus 2022 13:15 by fzhchyn | 490 hits
Pre-order Album Baru BLACKPINK Tembus 1,5 Juta Kopi
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam waktu enam hari selama masa pre-order untuk album terbaru BLACKPINK yang bertajuk ‘BORN PINK’, girl group asuhan YG Entertainment ini telah melampaui angka pemesanan sebanyak 1,5 juta kopi!

Pada 18 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi untuk mengungkapkan bahwa full album kedua BLACKPINK ‘BORN PINK’ telah mencatat angka pre-orde lebih dari 1,5 juta kopi secara global.

Dibandingkan dengan full album pertama mereka ‘THE ALBUM’, yang terjual lebih dari 800 ribu kopi dalam enam hari dari preordernya, ‘BORN PINK’ terjual lebih dari 1,8 kali lipat dalam rentang waktu yang sama.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Untuk pertama kalinya di antara girl group K-pop, BLACKPINK menerima gelar “million seller” melalui ‘THE ALBUM’. Dan apakah BLACKPINK akan dapat melanjutkan kesuksesan mereka dengan album mendatang memunculkan rasa penasaran yang tinggi.

Perilisan album baru ‘BORN PINK’ pada 16 September nanti menandai comeback BLACKPINK ke dunia musik setelah 1 tahun 10 bulan sejak album pertama dirilis.  Sementara itu, mereka juga akan mengeluarkan single pra-rilis ‘Pink Venom’ pada 19 Agustus pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)