home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Batalkan Sejumlah Pekerjaan karena Positif COVID-19

Kamis, 18 Agustus 2022 15:15 by muthiasp | 624 hits
Kang Daniel Batalkan Sejumlah Pekerjaan karena Positif COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Kang Daniel dinyatakan positif COVID-19, Kemungkinan ia tertular saat menjalani latihan untuk jadwal manggung di acara SUMMER SONIC 2022 di Jepang.

KONNECT Entertainment mengabarkan bahwa, "Artis kami Kang Daniel melakukan tes PCR pada 17 Agustus sebelum meninggalkan Korea untuk berpartisipasi dalam SUMMER SONIC 2022 dan didiagnosis dengan COVID-19."

Agensi menjelaskan bahwa Kang Daniel diperkirakan terinfeksi antara 15 dan 16 Agustus selama latihan, "Semua [hasil] tes PCR yang dia lakukan pada 12, 13, dan 14 Agustus hasilnya negatif."

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Mantan anggota Wanna One itu telah menyelesaikan dosis vaksin ketiga, dan saat ini tidak memiliki gejala khusus. Alhasil, Kang Daniel akan menghentikan semua jadwal dan fokus pada perawatan dan pemulihan dalam isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Selain batal manggung di SUMMER SONIC 2022 di Jepang pada 20 dan 21 Agustus, Kang Daniel tidak akan dapat menghadiri konferensi pers untuk program Mnet 'Street Man Fighter'.

"Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kami akan terus sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)