home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Kembali Bintangi Drama Work Later, Drink Now 2

Jumat, 19 Agustus 2022 10:17 by muthiasp | 788 hits
Yoon Shi Yoon Kembali Bintangi Drama Work Later, Drink Now 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon dikonfirmasi ikut membintangi drama Work Later, Drink Now 2. Ini menjadi comeback dramanya setelah sukses dengan drama KBS It's Beautiful Now yang akan berakhir pada bulan September mendatang.

Pada 18 Agustus, agensi aktor tampan tersebut mengkonfirmasi, “[Yoon Shi Yoon] akan muncul di Work Later, Drink Now Season 2 dan saat ini sedang syuting."

Sebelumnya Yoon Shi Yoon membuat cameo singkat sebagai Mr. Nice Paper, yang bertemu dengan Kang Ji Goo saat Natal di musim pertama. Work Later, Drink Now 2 akan menampilkan kelanjutan asmara keduanya.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Work Later, Drink Now adalah drama tentang tiga teman yang filosofi hidupnya berkisar minum-minum bersama setelah bekerja. Drama ini dibintangi oleh Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji Apink, dan Choi Siwon Super Junior.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis variety show Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, Jung Eun Ji Apink sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo, dan Choi Siwon sebagai PD variety show Kang Book Goo. Keempat bintang tersebut akan mengulangi peran mereka di musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)