home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Akan Lakukan Lemparan Pertama di Pertandingan LA Dodgers untuk Malam Warisan Korea

Jumat, 19 Agustus 2022 12:00 by fzhchyn | 962 hits
ENHYPEN Akan Lakukan Lemparan Pertama di Pertandingan LA Dodgers untuk Malam Warisan Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam kunjungannya ke Los Angeles, Amerika Serikat, ENHYPEN akan muncul di pertandingan LA Dodgers! Pada 18 Agustus waktu setempat, tim MLB mengumumkan kabar tersebut di Twitter, meningkatkan antisipasi penggemar.

ENHYPEN akan melakukan lemparan pertama pada pertandingan 19 Agustus MLB untuk menghormati Korean Heritage Night (Malam Warisan Korea). Pertandingan bisbol akan berlangsung di Stadion Dodger di Los Angeles melawan Miami Marlins.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

ENHYPEN dijadwalkan untuk penampilan debut mereka di AS di KCON LA yang berlangsung dari 19 hingga 21 Agustus di Crypto.com Arena (sebelumnya dikenal sebagai Staples Center). Grup ini akan tampil di sini tanpa Sunoo, yang sedang istirahat sementara karena alasan kesehatan.

Tim bisbol juga menggoda bahwa para penggemar “harus menunggu dan melihat” untuk mengetahui member ENHYPEN mana yang akan melakukan lemparan pertama!

Sementara itu, pertandingan akan berlangsung pada 20 Agustus pukul 11:10 KST atau 19 Agustus pukul 19:10 waktu Los Angeles.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)