home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Dapat Serangan dari Orang Misterius

Jumat, 19 Agustus 2022 12:15 by muthiasp | 904 hits
YoonA SNSD Dapat Serangan dari Orang Misterius
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Keselamatan YoonA SNSD sebagai Go Mi Ho di drama 'Big Mouth' semakin terancam, seiring dengan keberaniannya untuk mencari siapa di balik sosok Big Mouse yang menjebak suaminya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Pada episode 'Big Mouth' pekan lalu, Go Mi Ho memulai pencarian kebenaran yang berbahaya di Rumah Sakit Gucheon. Saat membuntuti kepala perawat yang mencurigakan, Go Mi Ho semakin dekat dengan rahasia gelap yang tersembunyi di rumah sakit.

Sementara Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon) berada di pihaknya sebagai sekutu, sepertinya segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya. Namun, Go Mi Ho mendapat serangan tiba-tiba dari sosok misterius.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode baru 'Big Mouth', Go Mi Ho tiba-tiba diserang di rumah sakit. Dengan ekspresi panik, Go Mi Ho segera mengirimkan pesan darurat untuk meminta bantuan saat dia menyadari bahwa hidupnya dalam bahaya.

Foto berikutnya memperlihatkan Choi Do Ha menemukan Go Mi Ho pingsan di lantai lift dengan memar di lehernya dan rambutnya yang berantakan. Choi Do Ha kaget ketika dia melihat apa yang Go Mi Ho pegang di tangannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)